Berita Video

VIDEO: Giant Wisma Asri Bekasi Ramai Menjelang Tutup, Warga Buru Diskonan

Sejumlah pengunjung yang baru datang pun sedikit kelimpungan mencari slot parkir yang masih kosong.

VIDEO: Giant Wisma Asri Bekasi Ramai Menjelang Tutup, Warga Buru Diskonan
Warta Kota/Muhammad Azzam
Giant Ekstra Wisma Asri, Bekasi Utara, menggelar diskon untuk seluruh barang yang dijualnya menyusul rencana tutup pada 28 Juli 2019. 

Gerai Giant Ekstra Wisma Asri yang berlokasi di Jalan Teluk Pucung, Bekasi Utara tetap dipadati pembeli meskipun hari kerja, Senin (24/6/2019).

Giant Ekstra Wisma Asri merupakan satu dari 6 gerai Giant yang bakal ditutup di wilayah Jabodetabek dan menggelar diskon besar-besaran.

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada Senin sekitar pukul 15.00 WIB, tampak area parkir di luar gerai sudah dipenuhi oleh kendaraan yang didominasi oleh sepeda motor.

Sejumlah pengunjung yang baru datang pun sedikit kelimpungan mencari slot parkir yang masih kosong.

Di bagian dalam, kepadatan terjadi di area kassa. Antrean tiap kassa dapat mencapai 8-10 orang dalam satu waktu.

Sedangkan di area belanja, kepadatan pengunjung yang didominasi oleh kalangan ibu-ibu yang membawa anak masih terbilang normal. Pengunjung tak perlu berdesak-desakan saat menelusuri rak-rak belanja yang dipenuhi brosur diskon.

Salah seorang pembeli, Nunung (43) datang bersama tetangganya, Farida (41). Mereka berdua membawa serta anak-anak mereka yang tengah liburan sekolah untuk membantu membawa belanjaan.

"Kemarin (Minggu) sudah ke sini sama suami cuma kemarin agak buru-buru, cepat-cepat karena bagi dua sama suami. Suami ngantre-in kasir, saya sama anak-anak nyari diskonan. Kalau enggak begitu enggak kelar-kelar kita ngantrenya, orang panjang bener ngantre," kata Nunung sembari tertawa kecil.

"Ibarat kata hari ini memang juga ramai, tapi bisa agak longgar dikit enggak diuber-uber. Kemarin enggak sempat juga semuanya kebeli, jadi ya hari ini, enggak sama suami enggak apa-apa biarin dia kerja, di sini juga enggak butuh sampai diantre-in," imbuhnya.

VIDEO: Kondisi Terkini Rumah DP 0 Rupiah Klapa Village

VIDEO: Modus Baru, Sabu 15 Kilogram Dimasukkan Dalam Jok Mobil

VIDEO: Karyawan dan Pemilik Gudang Elektronik di Bekasi Disekap Perampok

Sementara itu, Farida justru baru datang pada hari ini. Dia telah mengira bahwa pada Minggu kemarin, gerai Giant Ekstra Wisma Asri pasti membeludak usai pengumuman bahwa digelar diskon besar-besaran untuk hampir semua item di dalamnya dalam rangka "cuci gudang".

Halaman
12
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved