Kios Kembang Api Terbakar di Pasar Pagi Jakarta Barat, 16 Unit Damkar Dikerahkan

16 unit damkar dikerahkan untuk melakukan pemadaman di kios kembang api di Pasar Pagi, Jalan Asemka, Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakbar.

Kios Kembang Api Terbakar di Pasar Pagi Jakarta Barat, 16 Unit Damkar Dikerahkan
Google
Ilustrasi 

Ada 16 unit damkar dikerahkan untuk melakukan pemadaman di kios kembang api di Pasar Pagi, Jalan Asemka, Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Diketahui, kebakaran kios kembang api Pasar Pagi Jakarta Barat, petugas menerima informasi sekitar 10.55 WIB, Jumat (21/6/2019).

Hingga saat ini, petugas masih berupaya padamkan api di kios kembang api Pasar Pagi, dan situasi masih merah menyala dan berasap tebal.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan, Rompis Romlih membenarkan, terjadi kebakaran di kios kembang api di Pasar Pagi.

Federasi Bulu Tangkis Dunia Coret Nama Lee Chong Wei

Alergi Kumat, Viktor Axelsen Mundur dari European Games 2019

Singapura Yakin Tim Renang Estafet Lolos ke Olimpiade 2020

"Kami terima informasi kejadian ini sekitar 10.55 WIB. Sebanyak 16 unit dikerahkan untuk lakukan pemadaman di lokasi," jelas Rompis Romlih melalui pesan singkatnya.

Pemadaman kios kembang api Pasar Pagi Jakarta Barat dipimpin langsung perwira piket M Amien ini, terpantau bersama petugas lainnya tengah memadamkan api di kios kembang api tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran di kios kembang api Pasar Pagi.

Menurutnya, api terus menyala dan membakar seisi kios kembang api tersebut hingga saat ini.

Ada 16 unit damkar dikerahkan untuk melakukan pemadaman di kios kembang api di Pasar Pagi, Jalan Asemka, Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. (Dok Sudin Damkar Jakarta Barat)
Ada 16 unit damkar dikerahkan untuk melakukan pemadaman di kios kembang api di Pasar Pagi, Jalan Asemka, Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. (Dok Sudin Damkar Jakarta Barat) (Istimewa)

"Situasi di lokasi api masih menyala dan terus diupayakan melakukan pemadaman," jelas Rompis Romlih.

Halaman
123
Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved