HUT DKI Jakarta

Piknik dan Pasar Raya Keliling Di Lapangan Banteng

Acara yang digelar pada Sabtu (22/6) dan Minggu (23/6) itu memberi kesempatan pengunjung untuk berpiknik di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Piknik dan Pasar Raya Keliling Di Lapangan Banteng
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. 

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan organisasi nirlaba Sadari Sedari dan Semasa Di Kota Tua menggelar acara Semasa Piknik dan Pasar Raia Keliling Volume 2.

Acara yang digelar pada Sabtu (22/6/2019) dan Minggu (23/6/2019) itu  memberi kesempatan pengunjung untuk berpiknik di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. 

Menurut laman resmi @dkijakarta di instagram, ada lebih dari 60 peserta meramaikan bazar kreatif yang berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 18.30 itu.

Bukan cuma menyediakan aneka produk makanan dan minuman, pengunjung juga juga bisa menemukan pakaian serta barang kerajinan yang unik di sana. 

UMKM Pasarminggu Gelar Pop Up Market Di Lapangan Megawati Kebagusan

Target Transaksi Kompas Travel Fair 2019 Sebesar Rp 115 Miliar

Bagi para pemburu barang diskon, ini tempat yang ditunggu-tunggu. 

Karena bakal ada garage sale dari koleksi sejumlah influencer.  Di antaranya milik Vania F Herlambang, putri Indonesia Lingkungan 2018, dan Alexandra Asmasoebrata, pebalap perempuan Indonesia.

Selain itu aktris, model dan Putri Indonesia 2006 Agni Pratistha Arkadewi pun akan melepas koleksi uniknya, begitu pula Putri Tanjung, CEO Creativepreneur, serta Maria Rahajeng, Miss Indonesia 2014 dan E!News Asia Host.

Pada petang dan malam hari, para pengunjung akan dihibur oleh atraksi warna-warni lampu Air Mancur Menari yang beraksi pada pukul 18.30, 19.30, dan 20.15.

Ramai Penerbitan IMB Pulau Reklamasi, DPRD Tantang Anies Baswedan Keluarkan IMB Pulau Lain

Uji Coba Publik LRT Jakarta Berjalan Seminggu, Jumlah Penumpang Tembus 45.000

Selain itu, piknik di Lapangan Banteng itu Juga akan diramaikan oleh penampilan grup musik, dan acara bincang-bincang tentang topik-topik menarik kekinian. 

Bagi pengunjung yang tak ingin membawa kendaraan pribadi, Anda bisa ke Lapangan Banteng dengan menggunakan transportasi umum.

Bagi Anda yang naik kereta komuter, bisa berhenti di Stasiun Juanda, lalu melanjutkan dengan berjalan kaki sekitar lima menit untuk sampai di Lapangan Banteng.

Adapun pengguna bus Transjakarta, Anda bisa berhenti di halte Masjid Istiqlal, yang berada tak jauh dari lokasi acara. 

Oya, untuk masuk ke arena acara ini tak dipungut biaya. Tapi, pengunjung diharapkan membawa sendiri tas belanjanya dari rumah karena tidak disediakan tas plastik. 

Editor: Ika Chandra Viyatakarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved