Copa America 2019

Sulit Dipercaya, Roberto Firmino Sebenarnya Pemalu

Roberto Firmino gugup dan gagap menghadapi par jurnalis dalam jumpa pers menjelang laga Brasil vs Venezuela, Rabu (19/6) pukul 07.30 WIB.

Sulit Dipercaya, Roberto Firmino Sebenarnya Pemalu
Daily Mail
Roberto Firmino akan menjadi pilihan Brazil untuk mengalahkan musuh-musuh mereka di Piala Dunia karena permainan Gabriel Jesus kurang menjanjikan. 

Tak mungkin ada orang yang percaya ketika diberitahu bahwa Roberto Firmino adalah seorang yang pemalu.

Gerak-geriknya saat beraksi di lapangan hijau, baik bersama Liverpool mau pun Timnas Brasil, jauh dari gerak-gerik orang yang pemalu.

Begitu juga saat melihat media sosialnya, tak mungkin pria yang biasa dipanggil Bobby itu pemalu. Foto-foto yang diunggahnya tidak menunjukkan Firmino itu pemalu.

Namun, ternyata Firmino sungguh pemalu. Lebih tepatnya, dia pemalu jika disuruh berbicara kepada para jurnalis, dalam sebuah acara jumpa pers.

Tite, Pelatih Timnas Brasil, tahu betul soal "kekurangan" pemainnya yang satu itu. Tapi dia tidak peduli betapa pemalunya Firmino, sehingga dia memerintahkan agar striker ini menemaninya dalam jumpa pers Timnas Brasil, menjelang laga Brasil kontra Venezuela di Grup A, Copa America 2019.

Maka terjadilah apa yang ditakutkan Firmino. Dia tergagap-gagap menjawab pertanyaan jurnalis yang hadir.

Sebagaimana diwartakan Globo, pesepak bola berusia 27 tahun ini hanya mempu menjawab lima pertanyaan, dan itu pun dengan singkat.

Kabur

Total, hanya lima menit Firmino duduk di hadapan para jurnalis. Begitu ada kesempatan, yakni ketika panitia memberitahu bahwa sudah habis waktu bagi fotografer untuk mengambil gambar, Firmino langsung kabur dari ruangan jumpa pers. Tite hanya tertawa melihat ulah pemainnya yang satu itu.

"Saya selalu melarikan diri setiap kali Vinicius (humas urusan pers Timnas Brasil) meminta saya hadir di jumpa pers. Tapi, kadang tak ada jalan untuk kabur. Saya berusaha santai, tapi ternyata sulit banget. Tapi saya sudah lebih baik kan tadi?" kata Firmino.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved