Pernah Dibandingkan dengan AHY, Anak Luhut Pandjaitan Lulus Memuaskan di Seskoad Amerika

Anak Luhut Pandjaitan lulus dari Seskoad Amerika dengan hasil memuaskan. Ternyata dulunya sempat dibandingkan dengan AHY saat kontestasi Pilpres 2019.

Pernah Dibandingkan dengan AHY, Anak Luhut Pandjaitan Lulus Memuaskan di Seskoad Amerika
Facebook Pusat Penerangan TNI
Anak Luhut Binsar Pandjaitan lulus memuaskan di Seskoad Amerika. Ayo tebak anak Luhut yang mana? simak beritanya supaya tahu, tonton juga videonya supaya tahu. 

BEBERAPA waktu lalu akun facebook Pusat Penerangan TNI memposting kabar tiga perwira TNI AD yang berhasil lulus dari  Pendidikan Seskoad USA (US Army Commanding General and Staff College / US Army CGSC) di Fort Leavenworth, Kansas.

Tiga orang perwira Indonesia berhasil lulus dengan hasil yang baik dan ada pula yang memuaskan.

Ternyata salah satu perwira yang lulus di Seskoad Amerika adalah anak dari Luhut Binsar Panjaitan,  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia era Presiden Joko Widodo (Presiden Jokowi). 

Dahulu ketika kontestasi Pilpres 2019 sedang panas-panasnya, terutama saat Prabowo akhirnya lebih memilih Sandiaga Uno ketimbang AHY, rupanya nama anak Luhut Pandjaitan itu sempat dibandingkan dengan AHY. 

Anak Luhut Binsar Pandjaitan lulus memuaskan di Seskoad Amerika. Ayo yang mana anaknya Luhut? simak video pernikahan anak Luhut supaya tahu yang mana anaknya Luhut.
Anak Luhut Binsar Pandjaitan lulus memuaskan di Seskoad Amerika. Ayo yang mana anaknya Luhut? simak video pernikahan anak Luhut supaya tahu yang mana anaknya Luhut. (Facebook Pusat Penerangan TNI)

Sutopo ke China Berobat Kanker Paru: Saya Mohon Doanya dan Maafkan, Rasanya Sakit Luar Biasa

Menjelang Pelaksanaan Hari Pernikahan, Jessica Mila Berharap Tidak Ada Sindrom Bridezilla

Robert Alberts Target Tiga Poin Saat Persib Menjamu PS Tira Persikabo, Ini yang Akan Dilakukannya

Simak selengkapnya setelah deretan informasi dari akun resmi facebook Pusat Penerangan TNI di bawah ini. 

Dikutip dari Facebook Pusat Penerangan TNI Upacara penutupan ini dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2019 sekitar pukul 09.00.

Acara tersebut dihadiri General Stephen J. Townsend, Commander United States Army Training and Doctrine Command, didampingi oleh Lieutenant General Michel D. Lundy sebagai Komandan CGSC.

Lulusan CGSC 2019 terdiri dari 1100 perwira menengah dari militer Amerika Serikat (Darat, Laut, Udara dan Marinir), termasuk 110 siswa manca negara yang mewakili 87 negara dan 26 pegawai sipil pemerintahan.

Siswa internasional menerima pin CGSC dalam upacara penyematan badge pada 13 juni 2019.

Perwira manca negara telah berpartisipasi dalam pendidikan di Fort Leavenworth ini sejak tahun 1894.

Halaman
1234
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved