Copa America 2019

Cara Menyaksikan Copa America 2019 Tanpa Ribet

Tak mudah menyaksikan pertandingan Copa America 2019 lewat akses live streaming gratis. Cara termudah adalah berlangganan TV berbayar.

Cara Menyaksikan Copa America 2019 Tanpa Ribet
istimewa
Copa America 2019 di Brasil mulai berlangsung Sabtu (15/6/2019). 

Bagaimana cara menonton pertandingan Copa America 2019?  Tak mudah bagi masyarakat Indonesia untuk menemukan stasiun TV atau situs daring yang menayangkan pertandingan di kejuaraan tersebut.

Turnamen akbar untuk zona CONMEBOL, atau Amerika Selatan itu, tahun ini digelar di Brasil, dan diikuti 12 tim.

Nama-nama seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Edinson Cavani, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan masih banyak lagi, membuat kompetisi ini layak disaksikan.

Apalagi, panitia Copa America 2019 mengundang dua tim dari zona Asia (AFC), yakni Timnas Jepang dan Timnas Qatar.

Samurai Biru Jepang memiliki banyak pemain yang bermain di liga-liga di Eropa. Sementara Timnas Qatar adalah kekuatan baru di Asia, dan saat ini pemegang titel juara Piala Asia.

Tim besutan pelatih Felix Sanchez Bas ini bahkan berhasil menahan imbang Timnas Paraguay 2-2 di pertandingan pertama.

Selain itu, Copa America adalah ajang untuk melihat munculnya pemain muda berbakat, sehingga menjadi salah satu turnamen acuan para pencari bakat klub-klub Eropa. Suarez dan Neymar juga terendus dari kompetisi ini.

Pemain yang harus dicermati

Bahkan media massa Eropa menyebutkan ada 7 pemain Amerika Selatan dan 7 pemain Asia yang layak dicermati di Copa America 2019 ini.

Mereka adalah Salomon Rondon (Venezuela), David Neres (Brasil), Rodrigo Bentancur (Uruguay), Santiago Arzamendia (Paraguay), Giovani Lo Celso (Argentina), Wuilker Faríñez (Venezuela) dan Arthur (Brasil).

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved