Artis Korea

YG Entertainment Bantah Membuat A Merubah Peryataanya Soal B.I iKON

YG mengatakan kalau A sebenarnya berbohong kepada polisi dengan mengatakan kalau B.I sudah menerima narkoba

YG Entertainment Bantah Membuat A Merubah Peryataanya Soal B.I iKON
Kompas.com
Kim Hanbin 

Agensi iKON YG Entertainment membantah telah memengaruhi pengakuan A, orang yang diduga menyarankan Kim Hanbin alias B.I iKON untuk membeli ganja pada tahun 2016.

Pernyataan ini membantah kecurigaan Dispatch dalam beritanya bahwa CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk telah memengaruhi A.

Dalam pemberitaan Dispatch, ditulis,"A sebenarnya mengaku kalau ia telah memberikan LSD (ganja jenis baru) kepada B.I di depan wisma iKON pada bulan Mei 2016. Saat diperiksa polisi lagi, tiba-tiba A merubah pernyataanya dan mengatakan kalau mereka hanya berdiskusi mengenai kemungkinan membeli narkoba. A mengaku tidak benar-benar memberikan narkoba kepada B.I."

YG mengatakan kalau A sebenarnya berbohong kepada polisi dengan mengatakan kalau B.I sudah menerima narkoba dan Yang Hyun Suk telah bertemu dengan A hanya untuk merubah pernyataanya.

Polisi Kemungkinan Buka Kasus B.I iKON yang Diduga Membeli Narkotika

B.I iKON Mundur Setelah Diduga Terlibat Narkotika

Saham YG Entertainment Anjlok Gara-gara Kasus B.I iKON

Media lokal KBS memberitakan kalau seseorang telah menggambarkan sumber penting yang berhubungan dengan kasus itu.

Sumber itu mengatakan sehar setelah A diperiksa polisi, Yang Hyun Suk menghubungi A dan memintanya bertemu di kantor YG.

Sumber itu juga mengatakan kalau Yang Hyun Suk menekan A untuk merubah pernyataanya tentang B.I dan menunjuk seorang pengacara untuk A.

KBS juga mewawancarai seorang polisi yang terlibat dalam penyelidikan tersebut.

"Pengacaranya memang berbeda dari pengacara sebelumnya. Mereka membaca dengan detil setiap pengakuan orang. Itu sudah perintah dari atas," ujar polisi tersebut.

Polisi itu juga mengaku prilaku A tiba-tiba berubah,"Perubahan sikapnya tidak alami. Yang pertama kali ia katakan kepada saya saat datang adalah,"Saya minta maaf detektif."

Halaman
12
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved