Artis Korea

Penggemar Tuntut Dispatch dan Ramaikan Tagar #SueDispatch di Twitter

kemarahan mereka ditumpahkan dengan membuat hastag #suedispatch (Tuntut Dispatch) di Twitter.

Penggemar Tuntut Dispatch dan Ramaikan Tagar #SueDispatch di Twitter
Kompas.com
Kim Hanbin 

MUNDURNYA Kim Hanbin atau B.I dari iKON membuat para penggemarnya marah.

Kekesalan mereka ditumpahkan kepada media Dispatch yang dikenal sebagai media yang sering memberitakan skandal selebriti Korea Selatan.

Dipatch bahkan ditunggu setiap tanggal 1 Januari karena media ini kerap merilis pasangan selebriti baru sebagai hadiah tahun baru.

Rabu (12/6/2019), Dispatch menyebut bahwa pada 2016, B.I pernah dicurigai membeli dan menggunakan obat terlarang jenis LSD (Lysergic acid diethylamide) melalui pengedar perempuan berinisial 'A'.

Berita ini membuat kaget para penggemarinternasional iKON dan akhirnya kemarahan mereka ditumpahkan dengan membuat hastag #suedispatch (Tuntut Dispatch) di Twitter.

B.I iKON Mundur Setelah Diduga Terlibat Narkotika

Susy Susanti Puji Penampilan Jonatan dan Anthony yang Mulai Beri Nilai Positif

Prestasi Praveen/Melati Dinilai Tunjukkan Perkembangan

Warganet dengan akun @13c_metfairy menulis,"#SueDispatch Apakah kalian semua akan tetap membiarkan Dipatch merusak hidup orang lain lagi?"

Sementara itu, akun @shanpanman menulis,"Saya tidak peduli jika kamu tidak memihak iKON. Dan saya benar-benar tidak peduli. iKON tidak akan benar-benar menjadi iKON tanpa Kim Hanbin. Selamat kamu telah sukses melakukannya. Apakah kamu bahagia?"

Akun @phoebehatesyou menulis,"Dispatch membuat Hanbin seperti pecan** meskipun pemeriksaan darahnya tidak mengandung narkoba. Dispatch telah merusak hidup orang dalam satu hari. #SueDispatch."

Ratusan komentar yang menggunakan tagar #SueDispatch disuarakan warganet mengungkapkan rasa kesal mereka atas pengunduran diri B.I dari iKON.

Sedangkan tagar #Hanbin dan #iKON masih menjadi trending topic di dunia setelah Dispatch merilis berita ini beberapa jam yang lalu.

Halaman
12
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved