Breaking News:

Artis Korea

Kang Daniel Siapkan Album Solo dengan Agensi Baru

Song Joong Ki mengatakan pula bahwa untuk album solo pertamanya nanti, ia ikut berpartisipasi dalam menulis lirik dan membuat musiknya.

allkpop
Kang Daniel 

MANTAN anggota grup k-pop Wanna One, Kang Daniel akhirnya membawa kabar bahagia usai perselisihannya dengan mantan agensinya LM Entertainment.

Kang Daniel mengungkap bahwa ia sedang mempersiapkan debut solonya.

"Saya sekarang sepenuhnya dalam tahap persiapan (untuk debut solo saya) dan saya sedang membuat musik," kata Kang Daniel dalam Instagram Live di akun pribadinya pada pukul 21.00 WIB, Minggu (9/6/2019).

Pria kelahiran 10 Desember 1996 ini mengatakan pula bahwa untuk album solo pertamanya nanti, ia ikut berpartisipasi dalam menulis lirik dan membuat musiknya.

"Saya banyak berpikir tentang bagaimana saya dapat memberikan musik dan pesan yang lebih baik kepada kalian. Tolong nantikan itu," ucap Daniel.

Lingkungan Rumah PNS yang Duitnya Raib Rp 1,2 Miliar Rawan Pencurian

Kota Tua Dibanjiri Pengunjung yang Ingin Menghabiskan Libur Lebaran

Sibuk Kerja, Ge Pamungkas Rela Tunda Bulan Madu Bersama Istri

Pada akhir siaran, Kang Daniel berterima kasih dan bersyukur melihat banyak penggemar yang menonton siaran langsungnya di Instagram, padahal dia melakukannya sekitar pukul 23.00 waktu Korea.

"Saya sekarang harus lanjut mempersiapkan musik saya. Terima kasih. Saya selalu berterima kasih kepada kalian. Saya harap kaluan menantikan (promosi mendatang) saya dan saya minta maaf karena membuat kalian menunggu begitu lama. Sekarang, saya akan lari ke kalian. Sampai jumpa lagi," kata Kang Daniel.

Setelah menempati posisi pertama dalam program Produce 101 Season 2 pada 2017, Kang Daniel dipromosikan sebagai anggota Wanna One hingga Januari 2019.

Namun, karena perselisihan hukumnya dengan agensi terbarunya LM Entertainment, promosi kariernya sebagai penyanyi solo setelah Wanna One bubar, sempat tersendat.

Pada bulan lalu, Pengadilan Distrik Seoul memutuskan untuk memenangkan Kang Daniel dalam perselisihan kontraknya dengan LM Entertainment, di mana ia meminta untuk menunda kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved