Transfer Pemain

Eden Hazard Adalah Madridista

Eden Hazard akhirnya bergabung ke Real Madrid, setelah bertahun-tahun hanya gosip, dan 10 tahun menjadi incaran Zinedine Zidane.

Eden Hazard Adalah Madridista
Daily Star
Eden Hazard 

Eden Hazard akhirnya bergabung juga dengan Real Madrid.

Setelah menjadi rumor selama beberapa pekan, Real Madrid itu mengumumkan lewat Twitter soal kedatangan Hazard ke klub berjuluk Los Blancos.

Pengumumnan itu cukup sederhana, karena Madrid hanya menulis tanda pagar (tagar) selamat datang Hazard.

Sembilan menit kemudian muncul pengumuman kedua dan lebih meyakinkan, sebab kali ini berupa video Hazard sudah mengenakan seragam Real Madrid.

Di akun Instagram resminya, Madrid menggunakan kata-kata yang lebih jelas lagi. "@HazardEden_10 adalah seorang madridista! Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk Eden Hazard."

Tidak disebutkan nilai kesepakatannya dalam pengumuman itu. Namun, Daily Mail melansir berita bahwa nilai kesepakatan itu bisa membengkak mencapai 150 juta poundsterling, atau sekitar Rp 2,7 triliun.

Menurut harian London tersebut, kesepakatan awal itu adalah 88 juta poundsterling untuk nilai transfer. Namun ada klausul-klausul yang memungkinkan Chelsea akan menerima tambahan pembayaran.

Kontrak Hazard dengan Madrid berjangka waktu 5 tahun. Kabarnya, gelandang asal Belgia itu akan mendapat gaji 400.000 poundsterling per pekan.

Konon, Hazard akan diperkenalkan di Madrid pada Kamis (13/6), setelah dia membela Timnas Belgia di kualifikasi EURO 2020, dan usai menjalani pemeriksaan kesehatan.

Pengumuman soal transfer Hazard ini tidak hanya dilakukan Madrid, karena Hazard dan Chelsea juga melakukannya.

Eden Hazard Hampir Pasti Pindah ke Real Madrid, Ini Saran Frank Lampard untuk Pelatih Maurizio Sarri

Bukan Hanya Eden Hazard, Dua Adik Hazard Sudah Terlebih Dahulu Tinggalkan Chelsea. Berapa Harganya?

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved