Apa yang Terjadi Ketika Arsene Wenger dan Jose Mourinho Duduk Berdampingan?

Pemirsa beIN Sports di Timur Tengah menunggu adegan Arsene Wenger dan Jose Mourinho "cakar-cakaran"...

Apa yang Terjadi Ketika Arsene Wenger dan Jose Mourinho Duduk Berdampingan?
Instagram/beinsports
Arsene Wenger dan Jose Mourinho duduk berdampingan saat menjadi pengamat laga final Liga Champions Tottenham Hotspur vs Liverpool. 

Jika membicarakan Arsene Wenger dan Jose Mourinho, pasti banyak pencinta sepak bola yang langsung ingat perseteruan dua pelatih ini.

Adegan Wenger mendorong Mourinho, dan wajah Mourinho yang menatap balik dengan tatapan menantang, adalah sesuatu yang sulit dilupakan.

Adegan ketika Arsene Wenger mendorong Jose Mourinho. (foto: Sportsmail)
Adegan ketika Arsene Wenger mendorong Jose Mourinho. (foto: Sportsmail) (duniasoccer.com)

Itulah puncak perseteruan mereka, ketika Wenger masih melatih Arsenal dan Mourinho melatih Chelsea.

Maka tidak mengherankan jika pemirsa TV beIN Sport di Timur Tengah, berharap melihat perkelahian antara Wenger dan Mourinho lagi, ketika "dua musuh lama" ini menjadi pakar pengamat untuk laga final Liga Champions dini hari tadi.

Hanya saja, harapan tinggal harapan, sebab dua pelatih ini justru tampil kalem. Tak ada lagi cakar-cakaran seperti dulu.

Bahkan, Mourinho yang dulu selalu membantah perkataan Wenger, tadi justru terlihat manggut-manggut menyetujui perkataan mantan rivalnya itu.

"Kontrol adalah kata kuncinya. Saya merasa Tottenham berusaha ngeklik satu ama lain, tapi Liverpool yang terlihat lebih matang permainannya. Saya berani bilang, sepertinya mereka sebentar lagi mencetak gol kedua, daripada Tottenham yang menyamakan kedudukan," kata Wenger memberikan ulasan, sambil matanya menatap Mourinho meminta tanggapan.

Pelatih asal Portugal itu mengangangguk menyetujui perkataan Wenger.

"Sepak bola adalah sepak bola, dan kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kadang tak bisa diprediksi, dan sesuatu terjadi di luar dugaan. Tapi, kalau kita lihat babak pertama tadi, saya bilang pertandingan di bawah kendali Liverpool," kata Mourinho, yang dilansir Independent.

Kedua pelatih ini juga memiliki komentar yang mirip soal Harry Kane, striker Tottenham.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved