Bulan Suci Ramadan

Kurangi Pekerjaan, Verrel Bramasta Ingin Punya Banyak Waktu Untuk Keluarga Saat Puasa Ramadan

Bagi Verrel Bramasta, keluarga tetap nomor satu. Oleh karena itu, dia mengurangi pekerjaan saat Ramadan agar bisa kumpul keluarga.

Kurangi Pekerjaan, Verrel Bramasta Ingin Punya Banyak Waktu Untuk Keluarga Saat Puasa Ramadan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Verrel Bramasta 

Aktor Verrel Bramasta  mengaku mengurangi kegiatan bekerjanya saat Bulan Suci Ramadan ini.

Alasannya, dia ingin meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga di rumah.

Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengatakan bahwa intensitas bekerjanya di bulan Ramadan tidak sesibuk ketika sebelum puasa beberapa waktu lalu.

"Kegiatan sih masih sama ya syuting sinetron. Tapi memang mengurangi, karena pengin menghabiskan waktu sama keluarga," kata Verrel Bramasta.

Dia mengatakannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

Selain syuting sinetron, Verrel juga  menyiapkan konten-konten kreatif berkolaborasi dengan selebritas untuk kepentingan dalam  channel YouTube-nya.

Ibunda Kriss Hatta Tuding Bibi Hilda Vitria Khan Beri Keterangan Palsu di PN Kota Bekasi

Kriss Hatta Sudah Dua Bulan Mendekam di Penjara, Ekonomi Keluarga Mulai Goyang

Difollow Kembali Luna Maya Setelah Isu Hubungan Pertemanan Retak, Ayu Ting Ting Bilang Begini

Pasalnya, beberapa video yang diunggah oleh pria kelahiran Jakarta, 11 September 1996 itu sering menjadi trending atau ratingnya sangat baik di YouTube.

"Ya kegiatannya lagi senang bikin video untuk YouTube. Karena ya teman-teman artis lainnya banyak yang main YouTube, jadi senang aja untuk membuat ide yang menarik," ucapnya.

Bintang sinetron Taman di Langit, Bintang di Langit, 7 Manusia Harimau New Generation, ini mengaku bahwa jarang ada waktu untuk keluarga.

"Iya soalnya kalo dilokasi syuting kan pasti seharian. Terus selain itu lagi senang bikin YouTube, makanya waktu sama keluarga itu jadi kurang sih," katanya lagi.

Lebih lanjut, putra sulung politisi  Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko itu menilai bahwa apa pun kesibukan dan kesuksesannya, keluarga tetap nomor satu bagi Verrel.

"Pasti ya keluarga ya segalanya. Makanya mengurangi sedikit pekerjaan, untuk kumpul sama keluarga di bulan Ramadan," ujar Verrel Bramasta.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved