Kabar Artis

Andi Soraya: Steve Emmanuel Konsumsi Narkoba saat Saya Hamil

Bintang sinetron dan film Andi Soraya (42) menjadi saksi meringankan, dalam persidangan kasus narkotika kokain dengan terdakwa bekas kekasihnya,

Andi Soraya: Steve Emmanuel Konsumsi Narkoba saat Saya Hamil
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Andi Soraya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin (27/5/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

SLIPI, WARTAKOTALIVE.COM -- Bintang sinetron dan film Andi Soraya (42) menjadi saksi meringankan, dalam persidangan kasus narkotika kokain dengan terdakwa bekas kekasihnya, bintang sinetron Steve Emmanuel (35).

Persidangan dengan agenda keterangan saksi dari pihak Steve Emmanuel yang menghadirkan Andi Soraya itu, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin (27/5/2019).

Usai memberikan kesaksiannya, Andi Soraya menjelaskan awal mula Steve bisa kecanduan kokain yang membawanya harus berurusan dengan proses hukum.

"Jadi Steve kenal narkotika sejak gabung manajemen artis. Pergaulannya jadi bebas, mengenal narkoba di situ. Kalau enggak kenal narkoba, dia (Steve) benar-benar kristiani yang sangat taat dan enggak pernah macam macam," kata Andi Soraya.

Andi mengatakan bahwa awal-awal Steve mulai mengonsumsi narkotika, ketika sedang menjalani kontrak kerja di sinetron stripping pertamanya.

"Steve mulai konsumsi narkotika saat saya hamil anak kita, Derren Steril Emmanuel. Pergaulan Steve berubah karena dia kan baru berasa jadi artis, manajemen itu kan yang paling hebat dan besar," ucapnya.

Selain mengetahui pergaulannya, wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 juga mengetahui perubahan fisik kakak kandung model cantik Karenina Sunny itu.

Dimana tubuhnya Steve tetap fit dan segar, walaupun pulang shooting tengah malam dan tidak tidur, kemudian berangkat ke lokasi lagi di pagi hari.

"Muka tidak narkoba cerah, fresh, kena narkoba kusut kelihatan banget. Sampai saya tanya, 'kamu mengonsumsi sesuatu ya?' Dia bilang, 'Iya'. Dia sebut yang ngasih juga," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved