Film

Setelah Jomblo, Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono Kembali Bertemu di Koki-koki Cilik 2

Sudah 13 tahun tidak beradu akting bersama, Ringgo Agus Rahman kembali dipertemukan sutradara Viva Westi di film 'Koki-koki Cilik 2' di 2019 ini.

Setelah Jomblo, Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono Kembali Bertemu di Koki-koki Cilik 2
Warta Kota/Nur Ichsan
Ringgo Agus Rahman 

Tiga belas tahun lalu, Ringgo Agus Rahman (36) beradu akting bersama Christian Sugiono (38) di film Jomblo.

Setelah bermain bersama di film yang diputar di bioskop medio 2006 itu, Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono tidak pernah lagi beradu akting film, namun tetap bertemu sesekali waktu.

Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono punya kesibukan masing-masing, baik mengerjakan film berbeda, bisnis sampai mengurusi keluarga.

Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono bersama para pemain film cilik di peluncuran poster film 'Koki-koki Cilik 2' di Bioskop XXI Mal Kota Kasablanka, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019) malam.
Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono bersama para pemain film cilik di peluncuran poster film 'Koki-koki Cilik 2' di Bioskop XXI Mal Kota Kasablanka, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019) malam. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Setelah lama 'terpisah', kesempatan bermain film bersama itu datang kembali.

Sutradara Viva Westi meminta Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono berduet dan kembali beradu akting di film Koki-koki Cilik 2.

Di film anak-anak garapan MNC Pictures yang akan ditayangkan perdana di bioskop Indonesia pada 27 Juni 2019 itu, mereka diminta Viva Westi memainkan peran yang sama, sebagai chef.

Garap Film Koki-koki Cilik 2, Viva Westi Tidak Lagi Memakai Jasa Akting Keponakan Agnez Mo

Diajak Sutradara Viva Westi Bermain di Koki-koki Cilik 2, Apa Peran Untuk Christian Sugiono?

Seperti Koki-koki Cilik (2018), Ringgo Agus Rahman menjadi Chef Grant, sedangkan Christian Sugiono jadi Chef Evan, chef selebritas yang memutuskan tidak lagi memasak.

Chef Evan adalah karakter baru di Koki-koki Cilik 2 yang tidak ada di Koki-koki Cilik.

Bagi Christian Sugiono, Koki-koki Cilik 2 ini film anak-anak perdananya.

Sutradara Viva Westi ketika menyutradarai film 'Koki-koki Cilik 2' yang akan diputar di bioskop Indonesia medio Juni 2019.
Sutradara Viva Westi ketika menyutradarai film 'Koki-koki Cilik 2' yang akan diputar di bioskop Indonesia medio Juni 2019. (Dokumentasi MNC Pictures)

Ringgo Agus Rahman begitu senang kembali reuni tanpa sengaja bersama suami bintang film cantik Titi Kamal tersebut.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved