Artis

Lebih dari 2 Bulan Tidak Bertemu, Dul Jaelani Akan Datangi Ahmad Dhani saat Ulang-tahun

Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani berencana kembali mengunjungi Ahmad Dhani Prasetyo yang akan merayakan ulang-tahun, Minggu besok. Ada pesta?

Lebih dari 2 Bulan Tidak Bertemu, Dul Jaelani Akan Datangi Ahmad Dhani saat Ulang-tahun
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Dul Jaelani menceritakan lagu ciptaannya berjudul 'Semua Air Mata' yang menjadi official soundtrack film 'Pemburu di Manchester Biru' disela berbuka puasa bersama di kantor Megapro Communications, Jalan H Kelik, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019) malam. 

Abdul Qodir Jaelani (18) alias Dul Jaelani berencana kembali mudik ke Surabaya, Jawa Timur.

Bukan untuk manggung dan bernyanyi, Dul Jaelani ingin menemui musisi gaek Ahmad Dhani Prasetyo, ayahnya.

Ahmad Dhani Prasetyo yang saat ini mendekam di sel Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, dan sedang menjalani persidangan dugaan melakukan ujaran kebencian itu akan merayakan ulang-tahunnya ke-47 pada Minggu (26/5/2019).

Abdul Qodir Jaelani, musisi muda yang juga anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, saat memakai hak pilihnya di Pejaten, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) siang.
Abdul Qodir Jaelani, musisi muda yang juga anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, saat memakai hak pilihnya di Pejaten, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) siang. (Instagram @maiaestiantyreal)

Saat ulang-tahun ayahnya, Dul Jaelani berencana akan 'terbang' dari Jakarta menuju Sidoarjo.

"Saya akan ke Surabaya, Sabtu besok, karena ayah akan merayakan ulang-tahun di hari Minggu," kata Dul Jaelani saat ngobrol santai di kantor Megapro Communications, Jalan Haji Kelik, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Di kantor Megapro Communications itu, Dul banyak bertemu dan berbincang bersama para musisi kondang negeri ini, mulai Ian Antono, Padi Reborn, NTRL, J-Rocks, serta Andra and The Backbone.

Dul Jaelani Mengisi Soundtrack Film Pemburu di Manchester Biru Bersama Eross Sheila on 7

Maia Estianty Unggah Foto Kecil Dul Jaelani: Kok Sedih Ya Lihat Foto Anak Waktu Kecil

Adakah kado ulang-tahun yang disiapkan Dul Jaelani untuk ayahnya itu?

"Selama ini saya nggak pernah ngasih kado ulang-tahun ke ayah. Sejak dulu nggak pernah memberi kado," kata putra bungsu Ahmad Dhani Prasetyo dari pernikahan pertamanya bersama Maia Estianty tersebut.

Sudah lebih dari dua bulan ini, Dul Jaelani tidak menemui Ahmad Dhani Prasetyo.

Keluarga Ahmad Dhani yang terdiri dari Mulan Jameela (istri), Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani (anak), serta Joyce (ibu), meluncurkan box set album baru 'Ahmad Dhani Indonesia Song Book Vol 1' di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019) malam.
Keluarga Ahmad Dhani yang terdiri dari Mulan Jameela (istri), Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani (anak), serta Joyce (ibu), meluncurkan box set album baru 'Ahmad Dhani Indonesia Song Book Vol 1' di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019) malam. (Luthfi Khairul Fikri)

"Rasanya sudah kangen juga sama ayah," ujar Dul Jaelani yang terakhir bertemu ayahnya ketika Konser Dewa 19 All Star di Grand City Surabaya dibatalkan pada 10 Maret lalu.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved