Melanie Putria Canggung Buka Puasa Bareng Mantan Suami Angga Maliq Dessentials

Melanie mengaku saat bertemu dan buka puasa dengan Angga, ada rasa canggung yang besar untuk menjalin komunikasi secara langsung

Warta Kota/Jeprima
Melanie Putria 

Model yang juga bintang film Melanie Putria (37) resmi bercerai dengan vokalis grup band Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja (39) medio 22 Januari 2019.

Empat bulan menyandang status janda diakui Melanie Putria, kehidupannya berubah signifikan, terlebih saat menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan 1440 H.

Melanie Putria mengaku menjalankan ibadah puasa dengan anak semata wayangnya, Sheemar Rahman Puradiredja di rumah.

"Puasa sih enggak ada yang berbeda ya. Tapi memang enggak berasa signifikan sih perubahannya, karena sama aja," kata Melanie Putria yang ditemui di Jalan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dapat Hak Asuh Anak, Melanie Putria Ogah Minta Harta Gono Gini

Resmi Cerai, Melanie Minta Angga Maliq & DEssential Angkat Kaki dari Rumahnya

Melanie Putria Tidak Sakit Hati Cerai dengan Angga

Meski menyandang status sebagai janda, Melanie mengaku dirinya sama sekali tidak kesepian. Selain ditemani anak, Angga juga masih mendekatinya sampai detik ini karena Sheemar.

"Karena sampai hari ini pun aku sama Angga masih baik-baik aja. Karena enggak ada konflik. Alhamdulillah, enggak ada permasalahan besar setelah cerai," ucapnya.

"Jadi menjalani bulan suci Ramadan ini pun bedanya cuma keberadaannya aja kan. Kalau dari sisi frekuensi komunikasi, terus intensitas berbicara dan ngobrol sama Sheemar," tambahnya.

Kendati demikian, Puteri Indonesia tahun 2002 itu mengaku hanya kehilangan kuantitas keluarga karena tidak ada laki-laki yang mendampinginya saat ini.

"Tapi kemarin sempat kami buka puasa sama Angga dan Sheemar. Jadi kebetulan aku lagi ada program latihan untuk marathon juga dan disusulin untuk buka puasa bareng-bareng, jadi menurut aku itu satu hal yang baik banget untuk saya, Angga, dan Sheemar," jelasnya.

Melanie Putria
Melanie Putria (Arie Puji Waluyo)

Melanie mengaku saat bertemu dan buka puasa dengan Angga, ada rasa canggung yang besar untuk menjalin komunikasi secara langsung karena sudah tidak berstatus suami istri lagi.

"Canggung sudah pasti. Tapi canggungnya juga nggak terlalu terasa. Karena aku orangnya juga enggak melow kan. Aku orangnya santai aja dan sangat menikmati semua yang sudah diberikan dari Allah," ungkapnya.

"Jadi enggak ada rasa yang berlarut-larut. Rasa sedih dan rasa yang berduka gitu nggak kok sampai hari ini," lanjutnya.

Hendropriyono Ungkap Kekuatan Massa Aksi 22 Mei Pendukung Prabowo-Sandi Sudah Ompong

Ingin Bertemu Prabowo Subianto yang Tolak Hasil Penghitungan KPU, Jokowi: Kalah Itu Pasti Engga Puas

Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Meninggal, Komandan Keamanan Masjid Az-Zikra: Sehat Masih di Penang

Melanie menegaskan bahwa selama ini hubungannya dengan Angga masih membaik, semua karena anak semata wayang mereka yang bisa dan berhasil, menjaga silaturahmi orangtuanya yang sudah bercerai.

"Karena kan sampai kapanpun tetap tidak akan pernah bisa putus gitu hubungan antara anak dengan ayah, serta anak dengan ibunya. Jadi yang aku syukuri dari semuanya adalah kebersamaan kita tidak ada yang berubah," ujar Melanie. (ari)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved