Tawuran Remaja Jelang Sahur di Wilayah Depok Masih Marak, Dalam Dua Hari 7 Remaja Alami Luka Bacok

"Para korban pas kejadian sedang nongkrong di jalan sambil menunggu waktu sahur jam setengah tiga, tiba-tiba pelaku menyerang mengunakan senjata tajam

Tawuran Remaja Jelang Sahur di Wilayah Depok Masih Marak, Dalam Dua Hari 7 Remaja Alami Luka Bacok
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Ilustrasi tawuran 

Hadirnya Bulan Suci Ramadan tak menyurutkan niat para remaja di Kota Depok untuk berkeliaran dan mengganggu ketertiban umum pada malam dini hari, khususnya sebelum waktu sahur.

Kamis (9/5/2019) dini hari, misalnya. Sekelompok geng motor membacok anggota grup pemuda lain yang tengah berkeliaran sambil menunggu jam sahur di kawasan Kampung Lio, Kecamatan Cipayung, sekitar pukul 02.30 WIB.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Agus Wowor, mengungkapkan, akibat peristiwa itu lima pemuda menderita luka bacok dan dilarikan ke rumah sakit. Kelimanya adalah HA (15), MI (17), AF (18), serta Sopian (22) dan Dicky (22).

"Kelima korban sudah dirawat di RS Citama, Pabuaran, Kabupaten Bogor untuk mendapatkan perawatan medis," kata Komisaris Roni Wowor, Kamis (9/5/2019) kepada Wartakotalive.com.

Dikatakan Roni, para korban rata-rata mengalami luka cukup parah akibat terkena sabetan benda tajam seperti celurit, parang, dan lain-lain.

"Para korban pas kejadian sedang nongkrong di jalan sambil menunggu waktu sahur jam setengah tiga, tiba-tiba pelaku menyerang mengunakan senjata tajam," jelas Roni.

Setelah kelompok geng motor itu menyerang secara membabi buta, mereka langsung kabur meninggalkan kelima bocah dalam kondisi terkapar bersimbah darah. Warga yang melihatnya langsung menolong dengan melarikan ke rumah sakit.

Hingga kini, jajaran Reskrim Polresta Depok dan Polsek Pancoran Mas masih memburu para pelaku pembacokan.

Tiga lokasi lainnya

Sebelumnya, pada Selasa (7/5/2019) dini hari, tawuran juga terjadi di tiga lokasi berbeda. Antara lain di kawasan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos; Cagar Alam, Kecamatan Pancoran Mas, dan Lapangan Ikares, Pancoran Mas.

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved