Surat Penangkapan Seungri Sudah Disetujui

Keduanya dituduh telah melanggar hukum yakni menyediakan layanan prostitusi, penggelapan dana melalui klub Burning Sun.

Surat Penangkapan Seungri Sudah Disetujui
Koreaboo
Seungri 

MANTAN anggota Big Bang Seungri dan Yoo In Suk sepertinya akan menjalani masa-masa paling berat setelah surat penangkapan keduanya sudah ditinjau dan diterima oleh jaksa penuntut.

Pada tanggal 8 Mei 2019, Kepolisian Divisi Kejahatan Intelektual Seoul mengajukan surat penangkapan pada Seungri dan Yoo In Suk.

Keduanya dituduh telah melanggar hukum yakni menyediakan layanan prostitusi, penggelapan dana melalui klub Burning Sun, melanggar aturan pajak usaha restoran melalui klub Museum Monyet dan tuduhan lainnya.

Seungri secara pribadi juga dituduh menyediakan layanan prostitusi.

Divock Origi, Pembuka Harapan Liverpool

Setelah disetujui jaksa penuntut, maka Seungri dan Yoo akan masuk ke pengadilan dan akan diputuskan apakah surat penangkapan itu sah atau tidak.

Sejak kasus Burning Sun merebak, Seungri menjadi sasaran aparat keamanan setelah ditemukan berbagai bukti-bukti pelanggaran hukum yang ia lakukan.

Seungri sempat diduga memberikan layanan prostitusi sebagai bagian dari negosiasi kepada investor asing pada Natal 2015.

Namun, hasil penyelidikan polisi menunjukkan bahwa tuduhan tersebut tidak ditemukan sehingga tidak dimasukkan dalam kasus tambahannya.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved