Berita Video

VIDEO: Dikabarkan Mengundurkan Diri, Menpora Imam Nahrawi Jawab Begini

Sebelumnya di media sosial beredar kabar bahwa Imam Nahrawi mengundurkan diri.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terlihat kaget saat ditanya soal kabar dirinya yang akan mundur dari jabatan Menpora.

Sebelumnya di media sosial beredar kabar bahwa Imam Nahrawi mengundurkan diri.

Kabar itu tersebar melalui pesan berantai melalui media sosial pada Selasa (30/4/2019) malam.

Alasan mundurnya Imam Nahrawi juga diduga terkait pertemuan dirinya dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Selasa petang.

Terlebih, kehadiran Imam Nahrawi itu sehari setelah dirinya menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan suap dana hibah KONI dengan terdakwa Sekjen KONI Ending Fuad Hamidy di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (29/4/2019).

VIDEO: Yama Carlos Luapkan Kekesalan Istrinya Diduga Selingkuh

“Hah, saya baru dengar ini,” kata Menpora seusai acara penandatangan MoU antara Kemenpora dan BPJS Ketenagakerjaan di Kemenpora, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

VIDEO: Polsek Kebon Jeruk Bongkar Makam Balita yang Tewas di Tangan Ayahnya, Ibu Tak Sanggup Lihat

“Ya semua melihat saya baru saja tanda tangan melakukan MoU dengan Pak Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, terus diberikan amanah untuk melaksanakan tugas yang telah diberikan oleh negara, oleh pak presiden kepada saya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Imam Nahrawi juga menegaskan bahwa pertemuan dirinya dengan Joko Widodo saat itu hanya membicarakan SEA Games dan Olimpiade 2020.

“Hanya melaporkan soal SEA Games dan Olimpiade 2020. Karena seperti kita tahu orientasi pemerintah bahwa tidak lagi SEA Games tapi menaikan kelasnya ke Asian Gamd dan Olimpiade,” pungkasnya.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved