Persija Jakarta

Demi Suporter Jakmania, Riko Simanjuntak Rela Ubah Rambut Jadi Mohawk

Riko mengaku potongan rambut barunya itu demi the Jakmania yang memintanya untuk memakai potongan rambut yang lebih 'sangar'.

Demi Suporter Jakmania, Riko Simanjuntak Rela Ubah Rambut Jadi Mohawk
Media Persija
Riko Simanjuntak winger Persija Jakarta mengubah potongan rambutnya demi The Jakmania 

Persija berhasil lolos ke semifinal Piala Indonesia setelah mengandaskan Bali United 1-0 pada leg kedua perempat final, Minggu (5/5/2019) lalu.

Pada laga itu ada hal berbeda dari Riko Simanjuntak, winger yang dijuluki Si Kancil itu.

Riko merubah potongan rambut menjadi mohawk dengan memangkas sisi kiri dan kanannya.

Persija Tanpa Pemain Asing, Riko Simanjuntak dan Kawan-kawan Tetap Membuat Bek Bali United Gemetar

Riko mengaku potongan rambut barunya itu demi the Jakmania (suporter Persija) yang memintanya untuk memakai potongan rambut yang lebih 'sangar'.

"Ada beberapa the Jakmania yang minta saya cukur mohawk lagi, ya saya gak masalah. Ini untuk the Jakmania juga," ujar Riko kepada Warta Kota, Selasa (7/5/2019).

Berdamai dengan Korbannya, Marco Simic Kembali Dukung Persija Jakarta Pekan Depan

Lebih lanjut Riko berharap model rambut barunya itu bisa memberikan dirinya motivasi lebih dan keberuntungan di lapangan.

"Tentunya model rambut baru ini bikin motivasi lebih ya. Semoga bikin hoki saja di lapangan. He-he-he," ucap Riko sambil tertawa.

Setelah unggul agresifitas gol dari Bali United dan berhak satu tiket semifinal, Riko dan kolega akan berharapan dengan Borneo FC di babak semifinal Piala Indonesia.

Riko sendiri memandang Borneo merupakan tim yang kuat dengan pelatih baru, meski pada pertemuan terakhir Persija bisa mencukur Borneo 5-0 di Piala Presiden.

"Borneo FC semakin kuat ya dengan pelatih baru, mereka berbahaya, terbukti bisa lolos ke semifinal," tutur pemain berdarah Batak itu.

Borneo FC sendiri kedatangan pelatih anyar eks pelatih Persib Bandung, Mario Gomez yang berhasil menumbangkan mantan timnya itu di babak perempat final. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved