Pilpres 2019

BREAKING NEWS: Mahfud MD Jelaskan Arti Garis Keras dan Minta Maaf, Tapi Tak Mau Mau Cabut Pernyataan

Mahfud MD akhirnya menjelaskan pengertian provinsi garis keras yang memicu komentar pro dan kontra. Mahfud MD tak mau mencabut pernyataannya.

BREAKING NEWS: Mahfud MD Jelaskan Arti Garis Keras dan Minta Maaf, Tapi Tak Mau Mau Cabut Pernyataan
tribunnews.com
Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan pakar hukum tata negara Prof Mohammad Mahfud MD terlibat debat panjang terkait provinsi garis keras. Mahfud kemudian menjelaskan arti garis keras yang ia maksudkan. 

Mahfud MD akhirnya menjelaskan pengertian provinsi garis keras yang memicu komentar pro dan kontra. Meski demikian, Mahfud MD tak mau mencabut pernyataannya.

PROF Mohammad Mahfud MD akhirnya menjelaskan arti garis keras yang ia maksudkan ketika menyebut sejumlah provinsi.

Mahfud MD sebelumnya menyebut sejumlah provinsi yang pada Pilpres 2019 dimenangi Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno sebagai provinsi garis keras dari sisi agama.

Pernyataan Mahfud MD itu dimuat di televisi swasta dan kemudian menjadi viral di media sosial memunculkan komentar pro dan kontra. 

Mahfud MD pun telah diwawancara oleh televisi dan wartawan sejumlah media lainnya terkait polemik pernyataannya tersebut.

UPDATE Real Count Pilpres Data Masuk 58,6 %: Suara Prabowo Naik Lagi, Tertinggi 5 Hari Ini

Efisiensi Waktu, Sekarang Proses Lamaran Kerja Bisa Diproses Pakai Kecerdasan Buatan

Pagi Ini Ratusan Buruh Depok Bertolak ke Jakarta Ikut Aksi Unjuk Rasa Peringati May Day

Ketua Mahkamah Kontisuti 2008-2013 Mahfud MD juga memberikan klarifikasi melalui akun twitter dengan menyebut, provinsi garis keras itu dulu.

Simak penjelasan Mahfud MD dalam wawancara khusus dengan tv one berikut ini.

Ini penjelasan Mahfud MD sebelumnya di akun twitter yang menyebut adanya sejumlah 'pemberontakan' di provinsi-provinsi yang pada Pilpres 2019 dimenangi Prabowo-Sandi.

Prabowo-Sandi untuk sementara ini menang di sejumlah provinsi seperti Aceh, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, dan Jawa Barat.

Halaman
1234
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved