Tim Wanita Arsenal Juara Liga Musim 2018-2019

Skuad besutan pelatih Joe Montemurro menang 4-0 dalam laga di The Amex Stadium tersebut.

Tim Wanita Arsenal Juara Liga Musim 2018-2019
Talksport
Arsenal Women juara Liga 

ARSENAL menjadi juara liga pada musim 2018-2019.

Namun, bukan tim Gunners pria yang bertabur bintang, melainkan tim Arsenal Women alias skuad perempuan klub London Utara itu.

Gunners perempuan dinobatkan menjadi juara Women Super League musim ini, setelah menang atas Brighton & Hove Albion Women, Minggu (28/4/2019), di pekan 19 kompetisi.

Skuad besutan pelatih Joe Montemurro menang 4-0 dalam laga di The Amex Stadium tersebut.

Meski kompetisi ini masih menyisakan sebuah aga lagi, namun 51 poin yang dikumpulkan Arsenal sampai pekan 19 tak mungkin lagi tersusul oleh Manchester City Women, yang menjadi runner-up dengan 47 poin kemarin.

Pertandingan pemungkas kompetisi Liga Inggris perempuan ini akan mempertemukan Arsenal dengan City, yang akan berlangsung di Meadow Park, kandang Arsenal.

"Rasanya luar biasa bisa memenangi kompetisi setelah begitu lama, dan melakukannya dengan cara yang membanggakan," ujar Montemurro yang dilansir BBC.

Luis Suarez Akui Kaget dengan Deklarasi Lionel Messi

Meski sedang menikmati kesuksesannya, otak pelatih berpaspor Australia sudah merancang perbaikan yang akan dilakukannya untuk musim depan.

"Saya ingin membangun dasar yang kokoh untuk musim-musim selanjutnya. Manchester City dan Chelsea telah menetapkan standar dalam tiga empat tahun terakhir, dan Arsenal harus berada di standar tersebut," kata Montemurro lagi.

Sementara Kim Little, gelandang Arsenal Women, menyatakan bahwa kekompakan dalam tim yang membuat mereka sukses pada musim ini.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved