Breaking News:

Pemilu 2019

Besok SBY dan Ani Yudhoyono Mencoblos di Singapura

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istrinya, Ani Yudhoyono, akan memberikan hak pilih Pemilu 2019 di Singapura, Minggu (14/4/2019) besok.

Editor: Yaspen Martinus
Dok Anung Anindito
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi Ani Yudhoyono yang menjalani perawatan karena sakit kanker darah. 

SEKRETARIS Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengungkapkan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istrinya, Ani Yudhoyono, akan memberikan hak pilih Pemilu 2019 di Singapura, Minggu (14/4/2019) besok.

Ketua Umum Partai Demokrat itu kini tengah menemani sang istri yang sedang menjalani perawatan intensif di National University Hospital Singapura, karena mengidap penyakit kanker darah.

"Saya ingin memberitahukan Ketua Umum Demokrat akan memberikan suaranya besok, dan juga Bu Ani di Singapura," kata Hinca Pandjaitan, ditemui di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Berdasarkan Laporan Intelijen, Dana Kampanye Sudah Ditarik Tunai Tiga Tahun Sebelum Pemilu

Anggota Komisi III DPR itu menyebut, hak setiap warga negara untuk mencoblos di Pemilu. Termasuk, SBY dan Ani Yudhoyono yang kini sedang berada di luar Indonesia.

"Untuk memastikan bahwa proses ini semuanya berjalan dengan baik, hak konstitusi warga negara siapa pun termasuk Ketua Umum Partai Demokrat dijalankan dan ditunaikan," paparnya.

Pemungutan suara di luar negeri dilaksanakan bertahap sejak 8 sampai 14 April 2019.

Honor Pelipat Suara di Bekasi Belum Dibayar, Satu Lembar Harganya Tak Sampai 100 Perak

Pemungutan suara di luar negeri lebih awal dari pemungutan suara di dalam negeri. 

Sebelumnya diberitakan Wartakotalive.com, Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono memosting foto terbarunya yang masih menjalani perawatan di National Universitiy Hospital Singapura.

"Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang. Namun tak selalu bisa muncul. Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum?" Tulis istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, dia akun Instagram @aniyudhoyono, Kamis (4/4/2019).

Prabowo Mengaku Ikut Sarankan Soeharto Mundur pada Mei 1998 Silam, Katanya karena Loyal dan Cinta

Di foto itu, Ani Yudhoyono tampak berbaring di ranjang rumah sakit, didampingi SBY dan menantu mereka, Annisa Pohan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved