Cabor Squash DKI

KONI DKI Minta Pembangunan Lapangan Squash Baru Usai Dibongkar Untuk MRT Jakarta

KONI DKI Minta Pembangunan Lapangan Squash Baru Usai Dibongkar Untuk MRT. Mari kita simak.

KONI DKI Minta Pembangunan Lapangan Squash Baru Usai Dibongkar Untuk MRT Jakarta
istimewa
Wakil Ketua Umum KONI DKI, Gede Sarjana, menyerahkan medali bagi para juara Kejurda Squash DKI Jakarta pada Sabtu (6/4/2019) di GOR Squash Rawamangun. 

KONI DKI Jakarta meminta pembangunan lapangan squash yang baru usai fasilitas sebelumnya dibongkar untuk keperluan pembangunan MRT Jakarta.

Ya, atlet-atlet squash DKI Jakarta tadinya memiliki fasilitas yang cukup baik dengan adanya lapangan squash Lebak Bulus. 

Tapi fasilitas disana kemudian dibongkar untuk pembangunan MRT Jakarta

Wakil Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Gede Sarjana, mengapresiasi semangat Pengrov PSI DKI Jakarta yang baru. 

Awal tahun ini Pengprov PSI DKI sudah menggelar Kejurda Squash pertama di tahun 2019.

Rencananya Kejurda squash akan digelar setiap 3 bulan sekali sebagai wadah atlet untuk berkompetisi dan mengasah bibit-bibit muda squash di Jakarta. 

Suasana pertandingan final Kejurda Squash DKI Jakarta Divisi Satu pada Sabtu (6/4/2019). Keterbatasan fasilitas lapangan squash menjadi kendala utama atlet squash DKI.
Suasana pertandingan final Kejurda Squash DKI Jakarta Divisi Satu pada Sabtu (6/4/2019). Keterbatasan fasilitas lapangan squash menjadi kendala utama atlet squash DKI. (istimwa)

Klaim 1 Juta Orang Hadir di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Berapa Daya Tampung Sebenarnya?

Luna Maya Berangkat ke Thailand Lalu Tulis Im coming baby, Akan Ketemu Siapa? Simak Selengkapnya

"Ya, itu sangat bagus untuk membuat atlet bersemangat. Ini sebuah metode yang bagus untuk memotivasi anak-anak," ujar Gede kepada Warta Kota disela Final Kejurda Squash DKI, Sabtu (6/4/2019).

"Karena anak-anak akan jenuh apabila hasil latihannya tak bisa diukur. Sebab untuk mengukurnya ya pakai event-event kejuaraan daerah seperti ini," ucap Gede.

Tapi Gede menegaskan bahwa semangat Pengprov PSI dan para atlet untuk berkembang tak akan berjalan apabila Pemprov DKI Jakarta tak memberi dukungan.

Dukungan paling penting dari Pemprov DKI yang kini dipimpin Gubernur Anies Baswedan adalah dengan membangun kembali lapangan squash.

Halaman
1234
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved