Gosip Artis

Andre Jordan Alatas Meningga Dunia, Ivan Gunawan Tak Tampak di Pemakaman

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Andre Jordan Alatas dikabarkan sempat menderita demam tinggi di penjara, yang kemudian dibawa ke RS Polri

Andre Jordan Alatas Meningga Dunia, Ivan Gunawan Tak Tampak di Pemakaman
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Suasana pemakaman Andre Jordan Alatas, asisten Ivan Gunawan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Karet, Jakarta Pusat, Kamis (28/3). 

Asisten pembawa acara dan desainer Ivan Gunawan, Andre Jordan Alatas meninggal duni setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit selama seminggu.

Andre Jordan Alatas meninggal dunia di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2019) pukul 16.05 karena sakit yang dideritanya.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Andre Jordan Alatas dikabarkan sempat menderita demam tinggi di penjara, yang kemudian dibawa ke RS Polri.

Keluarga Meminta Pemakaman Asisten Ivan Gunawan Tidak Diliput

Ungkapan Kesedihan Ivan Gunawan Saat Tahu Asisten Pribadinya Meninggal

Andre Jordan Alatas, asisten Ivan Gunawan pun dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Karet, Jakarta Pusat.

Ivan Gunawan bersama mendiang Andre Jordan Alatas, asisten pribadinya. Andre Jordan dikabarkan meninggal disela menjalani perawatan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2019) sore.
Ivan Gunawan bersama mendiang Andre Jordan Alatas, asisten pribadinya. Andre Jordan dikabarkan meninggal disela menjalani perawatan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2019) sore. (Instagram)

Pantauan Wartakotalive, jenazah tiba di TPU Karet Bivak sekitar pukul 11.40 WIB, dengan ditandai sirine mobil jenazah dan juga rombongan kendaraan keluarga.

Tidak terlihat sosok Ivan Gunawan menghadiri pemakaman asistennya. Hanya saja pemakaman dihadiri oleh pihak keluarga, kerabat, dan teman-temannya saja.

Diluar itu, awak media yang sudah menunggu di TPU Karet Bivak Blade 52, diminta oleh tiga orang yang diduiga pihak keluarga tidak mengambil gambar proses pemakaman.

"Jangan mas, tidak bisa (diliput). Kami tidak mau diambil," kata salah seorang yang datang ke pemakaman.

Awak media pun berusaha untuk tetap mengambil gambar proses pemakaman. Tetapi, lagi-lagi awak media diminta untuk menghentikan rekaman.

"Sana.. Enggak boleh, enggak boleh (diliput)," ucap salah seorang yang hadir di pemakaman, yang diduga pihak keluarga.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved