Artis

Putus dengan Kesha Ratuliu, Wafda Saifan Lubis Sebut Ini Jalan Tuhan

Wafda Saifan mengaku kalau bekas kekasihnya itu memberikan kenangan yang tidak bisa di lupakan.

Putus dengan Kesha Ratuliu, Wafda Saifan Lubis Sebut Ini Jalan Tuhan
Warta Kota
bintang film Wafda Saifan Lubis di kantor Wartakota 

Selama dua tahun ini, bintang film Wafda Saifan Lubis (28) berpacaran dengan artis peran Kesha Ratuliu, namun sudah putus sejak awal tahun 2019.

Meski tidak memberikan alasan mengapa putus dengan Kesha Ratuliu, Wafda Saifan mengaku kalau bekas kekasihnya itu memberikan kenangan yang tidak bisa di lupakan.

Setelah Ustadz Abdul Somad Dikasih Fortuner oleh Pemilik Wong Solo, Kini Gold Play Button Youtube

"Ya pastinya selama dua tahun ini (pacaran dengan Kesha) berkesan ya," kata Wafda Saifan Lubis yang ditemui di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2019) saat mempromosikan film 'Lukisan Ratu Kidul' bersama Teuku Zacky.

Selama berpacaran, Wafda tidak menampik kalau sosok Kesha memberikan inspirasi untuknya dalam membuat sebuah karya tulis dan lagu dalam bermusik yang memang digemari oleh Wafda, diluar sisi akting.

Wafda mengaku kalau dirinya adalah sosok pria yang kerap mengekspresikan isi hatinya dalam sebuah karya, baik itu tulisan prosa atau pun lagu.

VIDEO: Mobil China DSFK Luncurkan Glory 560 di Indonesia

"Karena memang Wafda nih suka sama nulis dan musik ya. Jadi, memang Kesha ini memberikan inspirasi selama dua tahun ini," ucapnya.

"Memang sih enggak cuman soal percintaan aja, semua kehidupan Wafda ini dituangkan dalam karya itu," tambahnya.

Wafda enggan membeberkan kisah apa saja yang sudah diukir oleh Kesha selama dua tahun berpacaran.

Akan tetapi, semua yang terekam dan diabadikan dalam sebuah video di media sosial instagram, adalah momen-momen yang penuh dengan makna.

VIDEO: Youtuber Ria Ricis Menangis Ada Netizen Sebut Dirinya Serakah Karena Bikin Chanel Baru

Sebab, jika memang bukan jalan dari tuhan, tidak mungkin Wafda bisa menjalani kisah asmara bersama Kesha Ratuliu selama dua tahun.

"Ya semua nya kan sudah tahu. Sampai masuk akun gosip kan video gua. Ya itu yang terekam lah (menyanyi sama Kesha)," ungkapnya.

VIDEO: Vino G Bastian Terpaksa Tambah Berat Badan Demi Perankan Buya Hamka

Lebih lanjut, ketika ditanyakan alasan mengapa bisa putus dengan Kesha? Wafda tidak mau berkata banyak. Ia menganggap kalau kisah asmaranya memang belum dijalurkan oleh Tuhan.

"Kisah asmara Wafda ya sudah diatur sama Tuhan YME. Intinya, ini (putus) adalah jalan tuhan," ujar Wafda Saifan Lubis. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved