Cinta Laura Beri Ending Mengejutkan untuk Mati Anak

Aktris Cinta Laura (25) pulang ke Indonesia dari Amerika Serikat, guna mempromosikan film terbarunya yang bertajuk 'Mati Anak', sebuah film horor

Cinta Laura Beri Ending Mengejutkan untuk Mati Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cinta Laura 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

KUNINGAN, WARTAKOTALIVE.COM -- Aktris Cinta Laura (25) pulang ke Indonesia dari Amerika Serikat, guna mempromosikan film terbarunya yang bertajuk 'Mati Anak', sebuah film horor karya bintang film Derby Romero.

Cinta Laura menjelaskan alasannya kenapa ingin menerima tawaran dari Derby Romero, karena film horor perdananya itu tidak fokus mengangkat kisah hantu-hantu di Indonesia.

Dalam film karya rumah produksi Pichouse ini, Cinta Laura berperan sebagai Ina, seorang penjaga panti asuhan yang tentunya mendapat teror mistis setiap hari.

Ini Dia Ramalan Zodiak Selasa (26/3): Capricorn Sangat PD, Libra Boros, Aries Emosian

Berikut Ramalan Zodiak Cinta Selasa (26/3) Cancer Bertengkar Virgo Khawatir Cemas Aries Bergejolak

Peringatan Dini BMKG: Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin di Jakbar, Jaksel dan Jaktim

Lokasi SIM Keliling dan Gerai Samsat di Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok Hari Selasa (26/3/2019)

"Film Mati Anak ini pasti ada hal-hal aneh mulai terjadi, dan anak-anak di situ mulai diteror. Kenapa aku suka banget sama film horor ini, karena aku rasa kebanyakan film-film horor di Indonesia itu fokus di kuntilanak, tuyul, pocong, atau hantu-hantu lain," kata Cinta Laura yang ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) malam.

Cinta mengungkapkan kalau film 'Mati Anak' menitik beratkan keseraman kepada anak-anak, yang kemudian ditambah dengan bumbu asmara antara Cinta dengan Irayadilah.

"Mati Anak disini fokusnya ke karakter Andi yang sangat misterius dan pokoknya enggak jelas kenapa dia itu bisa aneh," ucapnya.

Tuan Guru Bajang (TGB) Sebut Pemilu Dilalui dengan Kebersamaan Bukan Jadi Ajang Medan Perang

Kemudian, Cinta mengatakan memberikan usul kepada Derby di bagian ending ceritanya. Namun, Cinta belum mau membocorkan ending ceritanya tersebut, hanya saja hal itu dibuat diluar dari script yang dibuat oleh Derby Romero.

"Karena kita bikin endingnya itu on the spot waktu lagi syuting. Tiba-tiba aku punya ide, aku cerita ke Derby dan dia langsung bilang, ya itu ide yang bagus kita kerjain kayak gitu," ungkapnya.

"Akhirnya karena dia baik dan percaya sama aku kita ganti ending filmnya. Aku rasa ending filmnya lebih kuat dan lebih bikin orang penasaran setelah endingnya diganti dengan usul aku," tambahnya.

VIDEO: Ternyata TAA Sudah Setahun Terakhir Jadi Mucikari Prostitusi Online

Lanjut Cinta, kerjasama dengan Derby Romero dianggapnya sangat lah luat biasa.

Mengingat usianya masih muda dikalangan sutradara, Cinta menilai Derby punya keahlian dan juga sangat asyik untuk mengarahkan adegan.

"Kerja bareng Derby sangat luar biasa. Orangnya keren, baik banget, dia juga masih muda, open minded, dan asyik banget kerja sama dengan Derby karena dia ngerespect opini pemain-pemain. Jadi ya aku ngerasa cocok aja sama filmnya dan Derby," ujar Cinta Laura. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved