Breaking News:

Artis

Pedangdut Lia Ladysta Ogah Bicara Soal Syahrini Melaporkan Dirinya ke Polisi

Ucapan Lia Ladysta itu dilontarkannya saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy di TransTV pada 14 Maret 2019.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lia Ladysta 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Pedangdut Lia Ladysta bungkam ketika ditanya mengenai dirinya yang dilaporkan oleh penyanyi Syahrini (36) ke polisi dua hari lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syahrini melaporkan pedangdut Lia Ladysta--personel 3 Srigala-- ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019) malam.

Laporan Syahrini kepada polisi tersebut terkait dugaan Lia Ladysta telah mencemarkan nama baik Syahrini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Warta Kota, laporan Syahrini bernomor LP/1690/III/2019/PMJ/ Dit.Reskrimsus Polda Metro Jaya.

 Laporan tersebut berisi bahwa Lia Ladysta diduga telah melakukan pencemaran nama baik istri dari pengusaha Reino Barack (34) lewat ucapnnya di media massa.

Ucapan Lia Ladysta itu dilontarkannya saat menjadi bintang tamu  acara Pagi Pagi Pasti Happy di TransTV pada 14 Maret 2019 pukul 07.30 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan bahwa Syahrini telah membuat laporan ke polisi.

Merasa Namanya Dikaitkan dengan Pak Haji Kalimantan, Syahrini Laporkan Pedangdut Lia Ladysta

Atas laporan tersebut Lia Ladista diduga melanggar Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) Undang-undang RI No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-undang RI No 11 Tahun 2008 tenang ITE dan atau Pasal310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

Namun, saat dihubungi oleh tim Warta Kota, Kamis (21/3/2019) siang untuk mendapat konfirmasi tentang kasus itu,  Lia Ladysta tidak menjawab teleponnya.

Sambungan telepon dari Warta Kota tersambung kepada nomor Lia Ladysta, tetapi tidak diangkat.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved