Polisi Tangkap Tiga Pelaku Begal di Kebon Jeruk

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Begal saat beraksi di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk beberapa waktu lalu.

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Begal di Kebon Jeruk
Istimewa
ILUSTRASI 

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Begal saat beraksi di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk beberapa waktu lalu.

POLRES Metro Jakarta Barat mengamankan tiga pelaku begal.

Ketiga begal itu beraksi di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk beberapa waktu lalu.

Ketiga diamankan diduga kuat terlibat dalam aksi begal yang menewaskan IS (22).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan ketiga pelaku dibekuk di lokasi yang berbeda, setelah sepekan mereka terus menjadi target pengejaran polisi.

Sekda Kota Tangerang Ngecat di Kampung Tanah Tinggi Warna Warni

Ratusan Personel Gabungan Bersihkan Tumpukan Sampah di Pesisir Marunda Kepu

KRL Anjlok di Perlintasan Kebonpedes, KCI Minta Maaf Atas Gangguan Perjalanan Jakarta-Bogor

"Saat ini kita sedang melakukan proses penyelidikan mendalam untuk memastikan bahwa itu merupakan pelakunya, nanti untuk kepastiannya hari senin akan kita lakukan press conference," kata AKBP Edy Suranta Sitepu, Minggu (10/3/2019).

Kanit krimum Iptu Dimitri Mahendra, mengatakan dari penangkapan itu diamankan sejumlah barang bukti seperti celurit yang diduga digunakan tersangka untuk menjalankan aksinya.

"Kami amankan ketiga pelaku berdasarkan adanya bukti yang mengarah kepada para pelaku dan dari sketsa gambar ciri-ciri pelaku adanya kesamaan," ujarnya.

Meski begitu, pihaknya mengaku hingga sampai saat ini penyidik masih terus menggali dan mendalami kasus tersebut, untuk memastikan jika ketiga tersangka yang terlibat merupakan pelaku dalam peristiwa itu.

Seperti diketahui sebelumnya, kejadian tersebut bermula korban IS (22)bersama dua teman lainnya selesai menonton acara dangdut bersama rekannya pulang berjalan kaki setibanya di Jalan Daan Mogot pada Senin (4/3/2019).

Korban bersama 2 rekannya tiba-tiba dipepet oleh 5 orang pelaku yang berboncengan 2 sepeda motor dan mengaku sebagai petugas.

Selanjutnya para pelaku menuduh korban adalah orang yang sering terlibat tawuran kemudian pelaku menggeledah badan korban, namun korban memberontak.

Kemudian salah satu pelaku menusuk dada korban menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan luka tusuk pada dada kanan korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved