Sekda Kota Tangerang Ngecat di Kampung Tanah Tinggi Warna Warni

Sekda Kota Tangerang Ngecat di Kampung Tanah Tinggi Warna Warni. Dadi Budaeri terjun ke lapangan melakukan pengecatan rumah bersama warga.

Sekda Kota Tangerang Ngecat di Kampung Tanah Tinggi Warna Warni
Warta Kota/Andika Panduwinata
Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri terjun ke lapangan melakukan pengecatan rumah bersama warga. Dadi mengecat Kampung Kita di RW 11, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Minggu (10/3/2019). 

Sekda Kota Tangerang Ngecat di Kampung Tanah Tinggi Warna Warni. Dadi Budaeri terjun ke lapangan melakukan pengecatan rumah bersama warga.

SEKRETARIS Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri terjun ke lapangan melakukan pengecatan rumah bersama warga.

Dadi mengecat Kampung Kita di RW 11, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Minggu (10/3/2019).

Langkah itu sebagai apresiasi kemandirian masyarakat Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang dalam menata lingkungan.

Dadi yang datang ke Kampung Tanah Tinggi Warna Warni ini tak sungkan menyatu bersama masyarakat sekitar untuk melakukan pengecatan.

Ratusan Personel Gabungan Bersihkan Tumpukan Sampah di Pesisir Marunda Kepu

KRL Anjlok di Perlintasan Kebonpedes, KCI Minta Maaf Atas Gangguan Perjalanan Jakarta-Bogor

Sibuk Nge-Vlog, Prilly Latuconsina Ogah Jadi Youtuber

Guna mepercantik wilayah RW 11, yang belum lama ini diresmikan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah sebagai Kampung Tematik.

Seperti diketahui Kampung Tanah Tinggi Warna Warni tersebut diproyeksikan akan menjadi destinasi wisata yang terlahir karena kemandirian masyarakatnya.

Lokasinya persis berada di bawah jalur Kereta Bandara Soekarno Hatta.

“Konsep pembangunan dengan mengedepankan kemandirian masyarakat seperti inilah yang menjadi rujukan kami dalam membuat dan menjalankan program pembangunan di Kota Tangerang,” ujar Dadi saat ditemui Warta Kota di Kampung Tanah Tinggi Warna Warni, Minggu (10/3/2019).

Dengan mengedepankan rujukan program Pemerintah Kota Tangerang yang tengah menjalankan Program Kampung Kita untuk setiap wilayah, Dadi sangat mengapresiasi apa yang telah diperbuat masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved