Andi Arief Ditangkap

Agus Harimurti Yudhoyono: Andi Arief Berani Bersuara Lantang dan Tidak Takut Dengan Siapapun

HEBOH penangkapan Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief oleh Mabes Polri karena tersangkut kasus narkoba membuat kaget Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus Harimurti Yudhoyono: Andi Arief Berani Bersuara Lantang dan Tidak Takut Dengan Siapapun
Tribun Solo
Agus Harimurti Yudhoyono (Agus Yudhoyono) bertandang menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017) siang. 

HEBOH penangkapan Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief oleh Mabes Polri karena tersangkut dugaan kasus narkoba membuat kaget Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono.

Ketika kabar itu mencuat Agus Harimurti Yudhoyono sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju ke Aceh. Bagaimana sikap Agus Harimurti Yudhoyono atas kasus Andi Arief?

Berikut penjelasan resmi Agus Harimurti Yudhoyono:

Merujuk kepada keterangan pers Kadiv Humas Mabes Polri, tanggal 4 Maret 2019, saya menyesalkan terjadinya kasus yang menimpa Bung Andi Arief.

Saat menerima berita ini, saya berada dalam perjalanan dari Jakarta menuju Aceh, untuk bertemu dengan masyarakat Kawasan Aceh Barat dan Selatan atau Barsela.

Tadi pagi, saya juga baru menjelaskan tentang 14 Prioritas Partai Demokrat untuk Rakyat, kepada ribuan masyarakat dari 8 (Delapan) Kabupaten di Barsela.

Adapun pandangan saya dalam kapasitas selaku Komandan Kogasma menanggapi kasus Andi Arief ini adalah sbb:

1. Kejadian yang menimpa Bung Andi Arief bisa terjadi kepada siapa saja, apapun alasan dan jalan ceritanya.

2. Bung Andi Arief, selaku politisi, adalah kawan setia dalam perjuangan. Sosoknya berani, sekaligus kontroversial. Ia berani bersuara lantang dan tidak takut dengan siapapun. Ia berdiri di atas akal sehat dan kebenaran.

3. Apa yang menimpa Bung Andi Arief, merupakan sisi pribadi kehidupan yang bersangkutan. Kita doakan semoga Bung Andi Arief kuat menjalani ini semua, begitupun dengan keluarganya.

Halaman
12
Penulis: Achmad Subechi
Editor: Achmad Subechi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved