Breaking News:

Andi Arief Ditangkap

Mahfud MD Sindir Andi Arief, Sempat Berseteru Soal Informasi Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos

Mahfud MD menanggapi penangkapan Andi Arief yang diketahui terlibat narkoba, yang juga mengingatnya kembali momen perseteruannya dengan Andi Arief.

tribunnews.com
Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief dan Prof Mohammad Mahfud MD. 

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, menanggapi pertanyaan netizen terkait tanggapannya mengenai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Andi Arief yang ditangkap di salah satu hotel di Kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Mahfud MD yang selain menanggapi penangkapan Andi Arief yang diketahui terlibat narkoba, juga telah membuat mengingatnya kembali momen perseteruannya dengan Andi Arief.

Beberapa waktu yang lalu, Andi Arief dan Mahfud MD saling sindir menyindir satu sama lain mengenai informasi hoaks 7 kontainer surat suara tercoblos.

Tanggapannya tersebut, dipaparkan Mahfud MD melalui akun twitternya @mohmahfudmd, pada Senin (4/3/3019).

Logistik Pemilu 2019 di Jakarta Utara Belum Lengkap, Masih Kurang Kotak Suara dan Bilik Suara

Sudah Dua Kali Sandy Tumiwa Membuat Ibunya Syok hingga Terjatuh Berulang-ulang

Ini Dia Ramalan Zodiak Selasa (5/2): Capricorn Dapat Kabar Baik, Taurus Penuh dengan Kecemasan

Mahfud MD mengatakan di postingan twitternya, apabila Andi Arief membahas 7 kontainer surat suara tercoblos dan menyerangnya dengan hal-hal yang tidak dengan akal yang sehat.

"Sejak sy bilang, berita 7 kontainer surat suara itu hoax AA tiap hr nyerang sy dgn hal2 yg melawan akal sehat. Maka sy tak nanggapi lg AA tp sy menjawab dgn pesan kpd anak2 milenial agar tak main2 narkoba krn narkoba itu merusak akal. Tuips, tolong recall & repost cuitan sy itu," kata Mahfud MD menanggapi netizen di akun twitter resminya.

Mahfud MD juga meminta para netizen untuk meretweet cuitannya terdahulu mengenai bahaya narkoba saat itu dan informasi hoaks 7 kontainer surat suara tercoblos.

Mahfud MD yang kemudian malas menanggapi sindiran Andi Arief mengenai informasi hoaks 7 kontainer surat suara tercoblos, memberikan ceramah mengenai marabahaya narkoba.

Cuitannya ini kembali diretweet oleb netizennya yang kemudian Mahfud MD mengucapkan terima kasih kepada netizen tersebut.

"Trims atas reposting cuitan sy (10/1/19). Waktu itu AA nyerang sy trs krn isu 7 kontainer SS sy bilang hoax. Maka daripada ikut ngawur sy titip pesan kpd AA dgn miminjam adresat "Anak2 Milenial" agar menjauhi narkoba sebab narkoba itu membunuh akal sehat dan membunuh masa depan," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved