Alasan Yeslin Wang Bersyukur Jadi Janda Pasca Bercerai dengan Delon

Yeslin Wang mengatakan karena ia hidup sendiri, fokus mengurusi karir dan kesehatannya menjadi sebuah prioritas.

Alasan Yeslin Wang Bersyukur Jadi Janda Pasca Bercerai dengan Delon
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yeslin Wang di acara Cap Go Meh yang dibuat oleh Sahabat Advocate Nusantara Indonesia (SANI) di KTC Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (22/2/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) 

Pesinetron dan penyanyi Yeslin Wang bersyukur jadi janda bisa bercerai dari penyanyi Delon Thamrin (40), karena bisa semakin fokus mengurusi kesehatan dan jug karirnya.

Yeslin Wang bersyukur jadi janda setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengabulkan gugatan cerainya kepada Delon Thamrin, medio 24 Januari 2019 itu.

Yeslin Wang dan Delon Thamrin sebelum bercerai, mereka sudah menjalani bahtera rumah tangganya itu selama delapan tahun.

Namun, pernikahan mereka selesai karena Yeslin tidak kuat dengan ulah Delon.

Hubungannya Makin Baik Pasca Bercerai, Yeslin Wang Anggap Delon Seperti Teman

Maverick Vinales Tercepat Hari Pertama Tes Pramusim Balap MotoGP di Qatar Ungguli Alex Rins

Agenda Hari Ini di Jakarta, Mulai dari Pameran Pernikahan hingga Bazaar Produk

Delon diketahui terus menerus bermain judi online sampai membuat Yeslin kerepotan.

Delon membuat repot Yeslin karena kerap bertemu depcolector dan melunasi hutang-hutang hasil judi.

"Setelah cerai aku jadi fokus karir di akting dan sinetron. Puji tuhan kali ini dipercaya menyanyi di acara Cap Go Meh yang dibuat oleh Sahabat Advocate Nusantara Indonesia (SANI)," kata Yeslin Wang di KTC Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (22/2/2019).

Yeslin Wang mengatakan karena ia hidup sendiri, fokus mengurusi karir dan kesehatannya menjadi sebuah prioritas ketimbang ia harus memikirkan terus menerus kegagalan rumah tangganya.

Yeslin Wang di acara Cap Go Meh yang dibuat oleh Sahabat Advocate Nusantara Indonesia (SANI) di KTC Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (22/2/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Yeslin Wang di acara Cap Go Meh yang dibuat oleh Sahabat Advocate Nusantara Indonesia (SANI) di KTC Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (22/2/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dari pada aku bengong kan, mending aku ambil tawaran kerjaan nyanyi ini," ucapnya.

Kedepan, Yeslin menjelaskan kalau dirinya memang sedang menyiapkan single terbarunya di dunia tarik suara. Selain itu, kesibukannya di dunia akting terus mendapatkan tawaran pekerjaan.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved