'Dilan Day' Digelar Sepanjang Minggu, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Konvoi Keliling Bandung

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan siap meramaikan 'Dilan Day' yang digelar di Bandung, Jawa Barat, sepanjang Minggu (24/2/2019).

'Dilan Day' Digelar Sepanjang Minggu, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Konvoi Keliling Bandung
Dokumentasi Falcon Pictures
Vanesha Prescilla dan para bintang film 'Dilan 1991' sedang sarapan bersama Walikota Bandung Oded Muhammad Danial. 

Dua bintang utama film Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan (19) dan Vanesha Prescilla (19), beserta para pemain lain menuju Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2019).

Mereka siap meramaikan gala premier di Dilan Day (Hari Dilan), sepanjang Minggu (24/2/2019).

Iqbaal dan Vanesha, serta pemain lain, seperti Yuriko Angeline, Debo dan Jerome, memulai perjalanan dari kantor rumah produksi Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu pagi.

Begitu sampai di Kota Kembang, Iqbaal dan Vanesha yang tetap memainkan perannya sebagai Dilan dan Milea --seperti di Dilan 1990 (2018)-- diterima langsung oleh Walikota Bandung Oded Muhammad Daniel.

Alasan Pidi Baiq Menolak Cerita Novel Dilan 1990 Akan Dibeli Rp 3 Miliar

Oded juga mengajak Iqbaal dan Vanesha dkk sambil sarapan di Gedung Pakuan, rumah dinas walikota. Suasana akrab begitu terasa ketika pertemuan itu berlangsung.

Sarapan itu adalah awal dimulainya Dilan Day dan gala premier (pemutaran perdana) film Dilan 1991.

Warga dan pecinta film Indonesia, terutama yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, dan ingin melihat lagi lanjutan kisah cinta Dilan dan Milea di Dilan 1991, dapat membeli tiket nonton di bioskop hanya seharga Rp 10.000.

Dirilis 24 Februari, Game Dilan Hadir di Platform CIAYO Stories Android, Milea Jadi Tokoh Utama

Tak hanya gala premier dan melihat pemutaran perdana Dilan 1991, Iqbaal dan Vanesha juga ikut meresmikan Taman Dilan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menteri Pariwisata RI Arief Yahya di GOR Saparua, Bandung.

Selain ke Taman Dilan, dua aktor dan aktris film muda tersebut juga menjadi bintang utama saat konvoi di ruas jalan utama Kota Bandung.

Saat konvoi dilakukan, Iqbaal dan Vanesha juga dikawal ratusan pengendara motor, diantaranya dikendarai Gubernur Ridwan Kamil.

Game Dilan.
Game Dilan. (ANTARA News/HO Agate)

Konvoi dimulai dari Hotel El Royal, Jalan Merdeka, yang menjadi tempat menginap Iqbaal dan Vanesha, juga bintang film lain, menuju Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, untuk sarapan bersama Gubernur Ridwan Kamil, Minggu pagi.

Dari Gedung Pakuan, konvoi dilanjutkan dengan menumpang mobil wisata Bandros ke Taman Dilan. Perjalanan konvoi bersama seribu motor dan sepeda berlanjut ke Gedung Sate, hingga Cihampelas Walk (Ciwalk).

Di Ciwalk, gala premier film garapan sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq bersama rumah produksi Max Pictures itu digelar pada MInggu malam.

Film sekuel Dilan 1990 tersebut mulai ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Februari 2019. 

Saat ditayangkan di awal 2018 itu, Dilan 1990 ditonton lebih dari 6 juta orang.

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved