Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Dikabarkan Bertengkar Menjelang Digelarnya 'Dilan Day'

Kemesraan Iqbaal dan Vanesha di film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991' terusik. Mereka dikabarkan bertengkar. Benarkah?

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Dikabarkan Bertengkar Menjelang Digelarnya 'Dilan Day'
Warta Kota/Angga Bagya Nugraha
Pemain Film Dilan 1991 Iqbal Ramadhan (kiri), didampingi Vanessa Prescila (kanan), menandatangani Poster Dillan 1991 saat konferensi pers di Bioskop XXI Kemang Villages, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). 

Menjelang digelarnya gala premier film Dilan 1991 berjudul Dilan Day di Bandung, Jawa Barat, sepanjang Minggu (24/2/2019), muncul kembali kabar pertengkaran Iqbaal Ramadhan (19) dan Vanesha Prescilla (19). Pertengkaran tersebut terjadi ditengah syuting film.

Sebuah video berjejaring YouTube bahkan menceritakan bahwa pertengkaran pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 itu terjadi lantaran Iqbaal terbakar api cemburu. Di video dituliskan cerita, Iqbaal cemburu setelah Vanesha menjatuhkan hati pada Adipati Dolken (27).

Di Dilan 1990, juga sekuelnya, Dilan 1991, Iqbaal adalah pasangan kekasih Vanesha. Setelah syuting Dilan 1990 selesai, Vanesha kemudian melanjutkan syuting film Teman Tapi Menikah (2018) bersama lawan main berbeda, Adipati Dolken.

Terjual Habis, Tiket Gala Premier Film Dilan 1991

Setelah pengerjaan Teman Tapi Menikah selesai, Vanesha benar-benar dibuat jatuh hati oleh Dodot, sapaan Adipati Dolken.

Sampai sekarang pun, setelah syuting Dilan 1991 --dilanjutkan dengan Milea-- berakhir, Vanesha masih tetap kekasih Adipati Dolken. Disinilah perasaan hati Iqbaal disebutkan 'terbakar' cemburu, hingga memicu pertengkaran.

adegan film 'Dilan 1991'--dok Max Pictures
adegan film 'Dilan 1991'--dok Max Pictures (istimewa)

Namun kabar pertengkaran dua bintang film remaja tersebut dibantah. Menurut sumber dekat kedua bintang film yang enggan disebutkan namanya, pertengkaran Iqbaal dan Vanesha tidak pernah terjadi. "Berita (pertengkaran Iqbaal dan Vanesha) itu sudah lama dan tidak benar," kata sumber tadi saat berbincang, Kamis (21/2/2019) petang.

Film Dilan 1991 Segera Tayang, Sebanyak 39 Baliho Kepung Kota Bandung

Baik Iqbaal dan Vanesha tetap berhubungan baik sebagaimana sahabat setelah menyelesaikan tiga film: Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea. Milea --lanjutan Dilan 1991-- dijadwalkan akan ditayangkan di bioskop pada 2020.

"Apalagi mereka (Iqbaal dan Vanesha) sekarang sedang menyiapkan Dilan Day di Bandung besok. Mereka baik-baik saja," kata sumber itu.

Saat ditemui di Bioskop XXI, Mal Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, pertengahan Januari 2019, Iqbaal mengaku tidak pernah terlibat cinta lokasi dengan Vanesha. Meski banyak warganet berharap menjadi pasangan kekasih adik perempuan bintang film Sissy Priscillia (33) itu, Iqbaal tetap bersikap profesional.

"Iqbaal menjadi kekasih Vanesha hanya saat memainkan peran Dilan. Setelah syuting Dilan 1990 dan Dilan 1991 berakhir, saya kembali menjadi Iqbaal," ujar Iqbaal yang kini juga menunggu film baru lainnya, Bumi Manusia, ditayangkan di bioskop. 

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved