Garuda Sajikan 21 Menu Baru Khas Nusantara dalam Pesawat

Garuda Indonesia pada Rabu (20/2) meluncurkan secara resmi "The New Signature Dish of Indonesia" yang merupakan 21 varian baru menu in-flight meals

Garuda Sajikan 21 Menu Baru Khas Nusantara dalam Pesawat
Warta Kota/Andika Panduwinata
Suasana pada peluncuran 21 ragam menu in-flight meals baru yang ada di pesawat Garuda dengan cita rasa khas Nusantara yang berlangsung di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (20/2). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

BANDARA, WARTA KOTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia pada Rabu (20/2/2019) meluncurkan secara resmi "The New Signature Dish of Indonesia" yang merupakan 21 varian baru menu in-flight meals.

Garuda mengangkat tema cita rasa kuliner khas Nusantara.

Peluncuran varian menu baru tersebut dilaksanakan pada agenda launching The New Signature of Indonesia" di Terminal 3 Bandar Soekarno Hatta, Tangerang.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah, pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa, hadirnya ragam varian baru in-flight meals "The New Signature Dish of Indonesia" ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menghadirkan nuansa "The New Flight Experience."

Melalui 21 ragam menu in-flight meals baru yang ada di pesawat yang merupakan ragam makanan cita rasa khas Nusantara.

Moeldoko Tegaskan Akan Ambil Langkah Ini Terkait Lahan HGU Milik Prabowo Subianto

ILC Terbaru : Pengamat Nilai Jokowi Sukses Runtuhkan Jargon Politik Prabowo Subianto di Debat Capres

Ternyata Prabowo Beli Lahan Ratusan Ribu Hektare Secara Tunai 150 Juta Dolar AS, Kata Jusuf Kalla

"Hadirnya 21 varian menu baru tersebut juga merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia dalam memperkenalkan makanan khas Nusantara ke dunia internasional," ujar Pikri.

Suasana pada peluncuran 21 ragam menu in-flight meals baru yang ada di pesawat Garuda dengan cita rasa khas Nusantara yang berlangsung di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (20/2).
Suasana pada peluncuran 21 ragam menu in-flight meals baru yang ada di pesawat Garuda dengan cita rasa khas Nusantara yang berlangsung di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (20/2). (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Selain itu, peluncuran varian menu khas Nusantara ini juga menjadi bagian dari dukungan Garuda Indonesia terhadap potensi sektor bisnis kuliner lokal melalui sinergi positif yang dilaksanakan bersama Garuda Indonesia.

“Hadirnya varian new inflight menu di pesawat tersebut juga merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia," ucapnya.

Varian menu Signature Dish of Indonesia tersebut terdiri dari 15 menu khas Nusantara yang diracik khusus oleh dapur Aerofood Catering Service (ACS), serta 6 menu baru hasil kerja sama Garuda Indonesia dengan salah satu sektor bisnis kuliner lokal "Sari Mande" dalam menyediakan varian menu Nasi Padang Rendang Daging, Nasi Padang Dendeng Batu Sangkar, Nasi Padang Dendeng Batokok, Nasi Padang Ayam Takicuah, Nasi Padang Ayam Kalio, dan Nasi Padang Ayam Bakar.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved