Pasar Blok A Fatmawati Dibangun Tahun Ini setelah Empat Tahun Mangkrak

Pembangunan gedung Pasar Blok A Fatmawati pun dapat berlangsung singkat seperti halnya pembangunan gedung Pasar Rumput, Tebet.

Pasar Blok A Fatmawati Dibangun Tahun Ini setelah Empat Tahun Mangkrak
Warta Kota
Ilustrasi. Suasana Pasar Blok A Fatmawati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Mangkrak hampir empat tahun lamanya, terhitung sejak dirobohkan pada akhir tahun 2015; pembangunan Pasar Blok A Fatmawati akan dimulai.

Kabar baik itu disampaikan oleh Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin usai kampanye gerakan #2019PasarBersihSehat di Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (29/1/2019) kemarin.

Diungkapkannya, apabila tidak ditemui adanya permasalahan, pembangunan gedung pasar yang berlokasi di Jalan Raya Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan itu akan dimulai pada pertengahan tahun 2019.

Keyakinannya itu sangat beralasan.

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali, saat melakukan monitoring harga.
Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali, saat melakukan monitoring harga. (Istimewa)

Sebab, baik pihaknya maupun Pemerintah Kotamadya (Pemkot) Jakarta Selatan telah menjalin kerjasama, khususnya terkait teknis pembangunan gedung pasar.

"Segera mungkin kita akan membangun Pasar Blok A Fatmawati, kita upayakan, kita maksimalkan 2019 ini pembangunan pasar kita start.

Mudah-mudahan tidak ada halang merintang, saya juga sudah ada pak Wali yang siap mendukung, mendorong pembangunan pasar," ungkapnya diamini Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali.

"Jadi mudah-mudahan Pasar Blok A Fatmawati dapat segera diwujudkan," tambahnya.

Pembangunan gedung Pasar Blok A Fatmawati pun dapat berlangsung singkat seperti halnya pembangunan gedung Pasar Rumput, Tebet, Jakarta Selatan.

Apalagi, lanjutnya, gedung Pasar Blok A Fatmawati terbilang kecil dibandingkan dengan gedung Pasar Rumput.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved