Seleb

Tissa Biani Jatuh Cinta dan Agresif ke Rizky Nazar

Tissa Biani mengaku sosok Anya harus agresif dengan memulai duluan untuk mendekati Rizky Nazar.

Tissa Biani Jatuh Cinta dan Agresif ke Rizky Nazar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bintang film Tissa Biani yang berperan sebagai wanita agresif bernama Anya dalam film 'The Way I Love You' saat berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019) 

WARTA KOTA, PALMERAH - Bintang film Tissa Biani (16) harus berusaha mengambil hati bintang sinetron dan film Rizky Nazar (22), dalam film mereka yang bertajuk 'The Way I Love You'.

Bintang film Tissa Biani yang berperan sebagai wanita agresif bernama Anya dalam film 'The Way I Love You' saat berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019)
Bintang film Tissa Biani yang berperan sebagai wanita agresif bernama Anya dalam film 'The Way I Love You' saat berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Film karya Rudy Aryanto bersama dengan rumah produksi Rapi Films dan akan tayang pada 7 Februari 2019 itu, Tissa Biani berperan sebagai Anya dan Rizky Nazar sebagai Bara.

Karena harus bisa mengambil hati Bara, Tissa Biani mengaku sosok Anya harus agresif dengan memulai duluan untuk mendekati Rizky Nazar.

"Jadi Anya ini tuh tidak suka sama satu cowok, ketika meliat cowok ganteng ya dia suka. Lihat cowok yang lebih ganteng lagi, dia suka lagi. Nah ketika melihat Bara, Anya tidak mau berpaling lagi," kata Tissa Biani saat mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019) bersama dengan Syifa Hadju dan Rizky Nazar dalam mempromosikan film 'The Way I Love You'.

"Nah Bara ini dinilai Anya berbeda dengan cowok-cowok yang lain. Bara punya sesuatu yang membuat Anya itu jatuh cinta sama dia. Sehingga, Anya harus agresif ke Bara supaya dapat hatinya, meskipun Bara mengacuhkan perasaan Anya," tambahnya.

Bagi Tissa, menjadi wanita agresif cukup lah sulit. Terlebih, ia baru pertama kali satu project dengan Rizky Nazar sehingga membutuhkan komunikasi yang intens, agar chamistrynya klop dan nyambung.

"Nah Anya ini tuh agresifnya berani membuka obrolan dan menyatakan cinta lebih dulu ke Bara. Itu yang sulit karena karakter Anya yang agresif bukan aku banget," ucapnya.

Untuk bisa jatuh cinta dengan Bara, Tissa mengungkapkan ia harus terus memandangi Rizky Nazar ketika jadwal shootingnya bersamaan.

Setiap gerak gerik Rizky Nazar selalu diperhatikan oleh Tissa, agar ia bisa jatuh cinta dengan Bara dan bisa memainkan adegan dengan natural.

"Cara jatuh cinta ke Bara atau Rizky, aku lihatin dia terus. Lagi shooting, break, sampai dia tidur tuh aku liatin terus. Aku berusaha menjadi Anya yang kagum sama Bara. Kemudian, berusaha jatuh cinta sama Bara, sehingga saat shooting ya memang udah suka atau cinta sama Bara," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved