Dua Tahun Sandang Status Janda, Dewi Rezer Ingin Nikmati Pacaran Dulu

DUA tahun menyandang status janda, tidak membuat bintang film dan sinetron Dewi Rezer (39) kapok untuk membuka hatinya kepada pria lain.

Dua Tahun Sandang Status Janda, Dewi Rezer Ingin Nikmati Pacaran Dulu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
DEWI Rezer ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). 

DUA tahun menyandang status janda, tidak membuat bintang film dan sinetron Dewi Rezer (39) kapok untuk membuka hatinya kepada pria lain.

Dewi Rezer mengaku saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Ethan Alarmk yang tinggal di Beijing, Tiongkok.

Meski sudah satu setengah tahun berpacaran, Dewi Rezer mengungkapkan masih ingin menikmati dan menghabiskan waktu sebagai sepasang kekasih terlebih dahulu.

Nikah Itu Ngga Penting-penting Banget, Kata Dewi Rezer Ini yang Penting

Film Preman Pensiun Sebuah Karya Dedikasi untuk Dedi Petet

"Ya kita jalanin aja ya, belum ada obrolan mau serius. Cuman kayak ya udah we're in a relationship right now. Kita selama ini juga semakin dekat semakin sayang kayak gitu. Jadi masih tahap itu sih ya," kata Dewi Rezer ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Mengaku masih menikmati momen berpacaran, bekas istri dari aktor Marcellino Lefrandt itu menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Ethan belum ada pikiran ke jenjang berikutnya.

"Kami belum ada obrolan apa-apa, toh aku juga kan baru berpisah dengan Marcel di tahun 2016. Ya memang sudah mau tiga tahun sih, cuma kayaknya aku blm mau untuk buru-buru," ucapnya.

Bagi janda anak satu itu, pernikahan bukan lah sebuah hal yang gampang dilakukan. Jika memutuskan untuk menikah setelah menjanda tiga tahun, waktu tersebut terbilang masih cepat bagi Dewi untuk menikah lagi.

Mengingat pernah gagal berumah tangga, membuat Dewi harus lebih komit lagi jika nantinya sudah yakin dan memutuskan untuk menikah.

"Ngapain gitu nikah atau apa aku enggak tau sih kapan datangnya, tapi kan i don't think i want it that fast gitu. Jadi kita jalanin dulu, karena yang penting kenal satu sama lain. Kalau memang nyaman mungkin bisa aja, tapi kalau sekarang sih masih jalanin aja," ujar Dewi Rezer

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved