Lagi Makan di Warteg, Heri Dikeroyok Sekelompok Pemuda

Heri Wachyudi (29) terkejut saat sekelompok remaja menghampirinya dan memberikan sejumlah pukulan saat ia sedang berada di warteg.

Lagi Makan di Warteg, Heri Dikeroyok Sekelompok Pemuda
Agus Rijanto
Ilustrasi dikeroyok. 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU--- Heri Wachyudi (29) terkejut saat sekelompok remaja menghampirinya dan memberikan sejumlah pukulan saat ia sedang berada di warung makan tegal atau warteg dekat masjid Al-Wustho, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019) dini hari.

Kejadian bermula saat Heri mendengar ribut-ribut pertikaian dua kelompok pemuda di jalan raya.

Ia keluar dari warung dan menyaksikan pertikaian itu. Namun, sejumlah pemuda menghampirinya dan dengan nada tinggi menanyakan maksud Heri melihati pertikaian mereka.

Dari rekaman video yang beredar, satu di antara remaja itu membawa senjata tajam jenis celurit dan secara membabi buta mengarahkan hingga mengenai bagian lengan Heri.

Heri melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pasar Minggu pada Minggu dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Jento menerangkan kejadian berawal korban melihat kelompok pelaku usai ribut dan menonton kemudian salah satu pelaku menantang korban.

"Jadi korban sedang menyaksikan kedua kelompok habis ribut. Kemudian ditanya pelaku,'Apa lo? Apa lo?' Langsung disamperin oleh pelaku dan dikeroyok," kata Jento.

Hingga kini Polsek Pasar Minggu masih menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa korban dan sejumlah saksi. "Masih kami selidiki kasus tersebut," katanya.

Diduga Keroyok Anggota Brimob, 13 Oknum Anggota Ormas Diciduk Polisi

Berniat Tangkap Maling, Anjas dan Zaenal Malah Dikeroyok

Terungkap Pengeroyok Berani Keroyok Perwira TNI Ada Satu Pelaku yang Mabuk

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved