Tarra Budiman: Kalea Jada Agyra Hadiah Pemberian Tuhan kepada Kami

Penantian memiliki anak selama hampir dua tahun menikah, akhirnya diwujudkan oleh pasangan Tarra Budiman (32) dan Gya Sadiqah.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Tarra Budiman (32) dan Gya Sadiqah. 

Penantian memiliki anak selama hampir dua tahun menikah, akhirnya diwujudkan oleh pasangan Tarra Budiman (32) dan Gya Sadiqah.

Pasalnya, Gya Sadiqah melahirkan seorang putri dengan berat sekitar 3 kg dan panjang 48 cm, pada Jumat, 28 Januari 2018, yang mereka beri nama Kalea Jada Agyra.

Tarra mengungkapkan tentu ia punya alasan mengapa putrinya diberi nama Kalea Jada Agyra, karena anak tersebut dianggap mereka adalah sebuah hadiah dari Tuhan YME.

"Jadi arti dari nama tersebut adalah Kalea artinya Bahagia. Kemudian, Jada itu adalah pemberian atau hadiah. Kemudian Agyra itu adalah nama kami berdua yang baru kami buat," kata Tarra Budiman yang ditemani Gya Sadiqah, saat menggelar jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Tarra mengatakan bahwa Kalea merupakan hadiah dalam pernikahannya bersama dengan Gya, dimana keduanya sudah menantikan momongan selama dua tahun pernikahan.

Sehingga, Tarra dan Gya mersa bahwa nama tersebut layak diberikan kepada putri kecilnya itu. Tentu, sebelum menentukan, ada sedikit perdebatan kecil didalam diri Tarra dan juga sang istri.

"Tadinya sih nama terakhirnya pengin pakai nama saya. Cuman saya pikir, jadinya egois banget. Jadi kami berdua buat nama Agyra ini," ucapnya.

Terlintas kepikiran memberikan nama Agyra untuk nama terakhir putrinya, berdasarkan kepanjangan dari nama mereka berdua.

"Agyra itu ya Anak dari Gya dan Tarra. Itu aja sih biar enggak sama-sama egois. Jadi kami berikan nama itu," ujar Tarra Budiman. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved