Ketiga Dokter Riau Ditangkap, Ini Harapan Tompi

Karena menurutnya, ketiga dokter dokter tersebut memiliki niat yang baik untuk menolong pasien.

Ketiga Dokter Riau Ditangkap, Ini Harapan Tompi
Twitter @dr_tompi
Ilustrasi. 

Palmerah, Warta Kota -- Penahanan tiga orang dokter Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, yakni dr Kuswan A Pamungkas SpBP-RE, dr Weli Zulfikar SpB(K)KL dan Dr drg Masrial SpBM disesali dokter bedah plastik sekaligus penyanyi jazz, Tompi.

Lewat akun twitternya @dr_tompi; pada Selasa (27/11/2018), Tompi berharap agar para dokter dapat kembali bertugas kembali.

Selain itu, kasus yang dijalani dapat diselesaikan dengan baik.

"Berniat Bantu Pasien dan Rumah Sakit, Tiga Dokter Ini Malah Jadi Tahanan Jaksa. SEMOGA SEJAWAT DOKTER DI RIAU SEGERA BS MENGABDI LAGI DAN DIPERJELAS SCARA TRANSPARAT DUDUK PERKARA NYA," tulis Tompi.

Karena menurutnya, ketiga dokter dokter tersebut memiliki niat yang baik untuk menolong pasien.

Dirinya maupun para dokter berharap agar penyelesaian kasus dugaan korupsi yang disangkakan oleh RSUD Arifin Ahmad kepada ketiga dokter itu dapat berjalan baik.

"Yg saya tahu, ke 3 sejawat dokter tsb punya niat baik dan sangat kooperatif dalam pemeriksaan. Semoga kesalhpahaman ini bs diselesaikan dengan penangguhan penahanan terhadap mrk," tulis Tompi.

"Pengadilan nanti akan membuktikan secara terang, krn itu kami berharap kemudahan dalam proses," tambahnya.

Dikutip dari Tribunnews.com, jauh sebelum ketiga dokter ditahan, ketiganya menggugat RSUD Arifin Achmad selaku tergugat I dan CV Prima Mustika Raya (PMR) sebagai tergugat II ke Pengadilan Negeri Pekanbaru. Gugatan dilayangkan karena merasa dirugikan dalam menjalankan profesinya.

(http://m.tribunnews.com/amp/regional/2018/11/27/gugat-rumah-sakit-tiga-dokter-malah-ditahan-ikabi-riau-tunda-layanan-bedah-pasien-ini-kronologinya)

Halaman
123
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved