God Bless Ulang Tahun ke-45, Konser God Bless Memakai Konsep Digital

Konser 45 tahun God Bless itu dikemas dengan konsep e-Concert, menggabungkan offline concert dan online concert.

God Bless Ulang Tahun ke-45, Konser God Bless Memakai Konsep Digital
Tribunnews.com
Personel God Bless. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Sejatinya, perayaan usia 45 tahun berkarya band legendaris God Bless dilakukan pada 5 Mei 2018.

Akan tetapi kesibukan manggung para personel God Bless yang sekarang tidak lagi muda di banyak tempat dan festival musik rock itu membuat mereka baru akan berpesta pada Sabtu-Minggu (3-4/11/2018).

Perayaan ulang tahun ke-45 God Bless lewat pesta bertajuk Anniversary eConcert yang digelar di Telkom Landmark Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, itu dilakukan setelah PT Telkom Tbk, perusahaan BUMN bidang telekomunikasi, menjadi salah satu sponsor konser mereka.

Konser 45 tahun God Bless itu dikemas dengan konsep e-Concert. Artinya, saat konser esok, God Bless akan menggabungkan pertunjukkan offline concert alias penampilan langsung (live performance) dan online concert atau penampilan digital (live streaming).

Konsep itu dimaksudkan agar penikmat musik God Bless memiliki pilihan menikmati pertunjukan musik Ahmad Albar (72) alias Iye dan kawan-kawan.

Jika ingin melihat penampilan langsung God Bless (offline), tinggal datang ke konser yang digelar di Auditorium Telkom Landmark Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, mulai pukul 20.00 WIB.

"Kenapa God Bless? Karena mereka legend dan terus konsisten berkarya," kata Syaifudin, Direktur Utama MD Media, promotor konser 45 tahun God Bless, kemarin.

Apabila tidak ada waktu melihat langsung, para penggemar God Bless dapat menyaksikan konser lewat pertunjukan live streaming.

"Cukup membayar nilai tertentu untuk dapat menikmati layanan live streaming tersebut," ujar Syaifudin.

Bagi yang ingin menyaksikan konser itu melalui layar televisi, konser ada saluran IndiHome Usee TV dengan harga Rp 15.000 atau melalui telepon genggam lewat aplikasi UseeTV GO.

Sementara tiket offline konser 45 tahun God Bless dibagi dalam tiga kelas; Diamond (Rp 1.575.000), Platinum (Rp 1.050.000), dan Gold (Rp 525.000).

Penulis:
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved