Aliando Jadi Pacar Aurora Ribero di Film 'Asal Kau Bahagia'

Aliando Syarief memerankan karakter Aliando dalam film terbarunya yang bertajuk 'Asal Kau Bahagia', karya sutradara Rako Prijanto

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Aliando Syarief, Aurora Ribero 

Pemain sinetron dan film Aliando Syarief (22) kembali meniti karirnya di dunia akting, setelah sempat vakum selama dua tahun lamanya.

Film terakhir yang dibintangi oleh Aliando Syarief adalah 'Pertaruhan' yang tayang di seluruh bioskop Indonesia medio 2016.

Kali ini, Aliando Syarief memerankan karakter Aliando dalam film terbarunya yang bertajuk 'Asal Kau Bahagia', karya sutradara Rako Prijanto bersama rumah produksi Falcon Pictures.

Film 'Asal Kau Bahagia' merupakan sebuah film remaja yang diangkat dari lagu berjudul yang sama, yang dipopulerkan oleh grup band Armada.

Dalam film tersebut, Aliando berpacaran dengan Aurora Ribero, dan menjalin cinta segitiga dengan Teuku Rassya. Untuk bisa mendapatkan rasa cintanya itu, Aliando Syarief mengaku memacari Aurora Ribero.

"Yah supaya perasaannya sampai, yah kita pacaran. Pacarannya di film," kata Aliando Syarief ketika ditemui disela-sela launcing poster dan trailer film 'Asal Kau Bahagia', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

Namun, apakah jalinan cinta pria yang akrab disapa Ali itu dengan Aurora berlanjut ke kehidupan nyata? Ali pun enggan menanggapinya.

"Pacaran gak yah?," ucapnya.

Namun, pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 itu mengungkapkan bahwa semua yang terjadi di lokasi syuting, itu adalah sebuah profesionalisme demi sebuah karya yang baik.

"Yah jujur, aku sih totalitas aja. Butuh waktu tiga bulan untuk bangun camistry dengan Aurora," ungkapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved