Hadir di Bali, Fintech Rupiahplus Sudah Pinjamkan Rp 4,5 Miliar

Untuk provinsi Bali sendiri, volume pinjaman untuk tahun 2018 saja sejauh ini mencapai Rp 4,5 miliar,” ungkap Yesy.

Hadir di Bali, Fintech Rupiahplus Sudah Pinjamkan Rp 4,5 Miliar
istimewa
Aplikasi Fintech RupiahPlus ditunjukkan saat konferensi pers di Kuta, Badung, Bali Rabu (24/10/2018). 

RupiahPlus mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mencapai target 75 persen masyarakat memiliki akses ke industri keuangan pada tahun 2019.

Salah satunya dengan memberikan pinjaman online yang menjangkau warga yang selama ini sulit mengakses kredit atau tidak terjamah oleh sistem perbankan konvensional.

Sejalan dengan hal tersebut, RupiahPlus turut meramaikan acara Fintech Days 2018, yang diselenggarakan OJK di beberapa titik di Denpasar dan Kuta dari 25-27 Oktober 2018, dalam rangka menyosialisasikan keuntungan fintech peer-to-peer lending ke masyarakat Bali.

“RupiahPlus hadir di Bali untuk menyosialisasikan jasa pinjaman cepat dan terpercaya yang disediakan bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan mendesak, baik untuk bantu membayar uang sekolah, biaya berobat, membuka usaha sendiri, atau kebutuhan sehari-hari lainnya,” jelas Chief Corporate Communications Officer Rupiah Plus, Randy Salim Rabu (24/10/2018) di Portabella Bistro & Cafe Kuta.

Hadir juga dalam media briefing RupiahPlus di Bali yakni Director RupiahPlus Yesy Rasella Falentino, Collection Manager Rupiah Plus Jeremy Albert S dan Co Founder RupiahPlus Henry Yin.

Yesy Rasella menyampaikan RupiahPlus adalah salah satu platform kredit tanpa jaminan pertama di Indonesia, dimana pinjaman dapat diajukan sepenuhnya melalui aplikasi ponsel.

Kami menjunjung tinggi konsep kredit membuat hidup lebih baik dan bertujuan memberikan pinjaman yang aman dan nyaman kepada pengguna layanan kami di 488 kota di seluruh Indonesia.

Pemerintah Indonesia menargetkan inklusi keuangan mencapai 75 persen penduduk di tahun 2019, dan perusahaan-perusahaan pinjaman online seperti RupiahPlus turut berkontribusi pada target tersebut, dengan menjangkau warga yang sulit mengakses kredit atau tidak terjamah oleh sistem perbankan konvensional.

Melalui aplikasi ponsel RupiahPlus, pengguna dapat menyelesaikan seluruh proses pengajuan, pencairan pinjaman, dan pengembalian pinjaman.

Tidak perlu jaminan dan hanya butuh KTP dan Anda dapat mengajukan pinjaman.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved