Tiga Alasan Khabib Nurmagomedov Ngamuk, Salah Satunya Karena Conor McGregor Hina Islam

Khabib Nurmagomedov sukses mempertahankan gelarnya di kelas ringan UFC pada pertarungan melawan Conor McGregor di UFC 299, Minggu (7/10).

Tiga Alasan Khabib Nurmagomedov Ngamuk, Salah Satunya Karena Conor McGregor Hina Islam
UFC
Khabib Nurmagomedov 

KHABIB Nurmagomedov sukses mempertahankan gelarnya di kelas ringan UFC pada pertarungan melawan pemegang dua sabuk juara dunia, Conor McGregor di UFC 299, Minggu (7/10) WIB kemarin.

Seusai pertarungan, tanpa disangka Khabib yang terkenal kalem ini justru mengamuk dan melompat keluar dari arena oktagon menyerang tim dari McGregor.

Lalu apa penyebab Khabib ngamuk?

Sebelum partai sengit itu TBT World, media asal Turki merilis video yang menunjukkan McGregor bertindak rasis kepada Khabib, apa saja?

Berikut ini yang sudah dirangkum Wartakotalive.com:

1. Bus Khabib Diserang

Sebelum pertarungan dimulai, McGregor bersama timnya menyerang bus tim MMA yang berisi Khabib di Las Vegas, Nevada pada bulan April 2018 lalu.

Atas penyerangan yang dilakukan McGregor, salah satu petarung mengalami luka serius di bagian mata akibat pecahan kaca bus dan nyaris mengalami kebutaan.

Kelakuannya tersebut membuat McGregor disidang dan diseret ke pengadilan dengan borgol setelah sebelumnya ia menyerahkan diri ke polisi atas kejadian itu.

2. Menyodorkan minuman alkohol

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved