Hotman Paris Hutapea Bongkar Kehidupan Farhat Abbas Setelah Diserang Lewat Video Sindiran

Hotman Paris Hutapea bereaksi karena dituduh cari popularitas di Kopi Johny, yang dikelolanya untuk menampung pengaduan masyarakat.

Hotman Paris Hutapea Bongkar Kehidupan Farhat Abbas Setelah Diserang Lewat Video Sindiran
Instagram
Hotman Paris Hutapea di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain sering membuat video dengan menyindir buaya darat, Hotman Paris Hutapea menjelaskan kalau dirinya sayang istri dan anak. 

Perseteruan di antara Farhat Abbas dan Hotman Paris Hutapea tidak terelakkan, setelah Hotman Paris Hutapea bereaksi terhadap video yang dibuat Farhat Abbas.

Pengacara yang mengangkat dirinya sebagai pembela Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin itu pun baru saja melaporkan Prabowo Subianto, Fadli Zon, Amien Rais, Arief Poyuono, dan sejumlah nama lainnya yang semuanya berjumlah 17 orang dalam kasus Ratna Sarumpaet.

Farhat Abbas membuat video dengan melecehkan Hotman Paris Hutapea, yang dituding super dengan kepanjangan suka perempuan.

"Super atau suka perempuan, tapi aku sayang istri," katanya dengan mengungkap khotbah soal moral, omong keadilan dalam video itu.

Rupanya, video yang disebar itu membuat Hotman Paris Hutapea tidak tinggal diam.

"Lae, mas, saya sudah sangat populer, tidak perlu cari popularitas lagi," kata Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea pun membongkar gaya hidup Farhat Abbas yang tidak lebih hanya seorang pria yang hanya membebani janda-janda.

"Tidak seperti Anda. Saya tetap cari uang, saya cari uang dari konglomerat, bukan dari janda-janda," kata Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea bereaksi karena dituduh cari popularitas di Kopi Johny, yang dikelolanya untuk menampung pengaduan masyarakat.

Hotman Paris Hutapea menunjuk bagaimana Farhat Abbas hanya seorang yang terlunta-lunta.

Halaman
123
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved