Breaking News:

Liga 1

Mario Gomez Nilai Konsentrasi Pemain Persib Kurang Bagus

Dengan predikat tim paling sedikit kebobolan, Gomez menilai masih banyak yang harus diperbaiki dari skuat Maung Bandung.

Editor: Dewi Pratiwi
Persib Bandung
Mario Gomez (dua dari kiri) 

PELATIH Persib Bandung Mario Gomez terus melakukan evaluasi terhadap penampilan anak asuhnya.

Meski, kini bertengger di posisi puncak klasemen dengan predikat tim paling sedikit kebobolan, Gomez menilai masih banyak yang harus diperbaiki dari skuat Maung Bandung. 

Pelatih asal Argentina ini pun menyoroti dua gol set piece yang terjadi saat laga menghadapi Persija Jakarta, pekan ke-23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,  Minggu 23 September 2018.

"Dalam semua pertandingan, kami pasti selalu melakukan evaluasi terhadap semua kekurangan. Untuk dua gol tersebut, tentu kami akan perbaiki di dalam latihan. Tidak hanya gol set piece, kami pun harus terus membenahi semua aspek, termasuk konsentrasi pemain selama pertandingan," kata Mario Gomez dikutip dari laman resmi klub.

Baca: Persija Setuju Liga 1 Dihentikan Sementara

Eks pelatih Johor Darul Ta'zim ini optimistis jika Victor Igbonefo dan kawan-kawan akan terus mengalami kemajuan.

Apalagi, pelatih berusia 61 tahun itu menilai kemenangan penting atas Persija lalu menjadi modal berharga untuk menatap sisa laga di kompetisi. 

"Yang penting adalah bagaimana cara kita bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik. Kondisi tim sedang bagus, dan kami harus terus menjaganya. Saya senang karena di sini, baik dari pemain, ofisial semua saling mendukung," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved