Breaking News:

Tata Janeeta Akan Bulan Madu ke Yunani

"Rencananya sih mau ke Yunani. Belum tahu berapa lamanya jadi yah sekaligus bulan madu," ucapnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tata Janeeta ketika ditemui dalam peluncuran album kompilasi 'Story of a Broken Heart' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) bersama Mehdi Zati. 

SETELAH menikah siri medio 2014 lalu, pasangan Tata Janeeta (35) sempat diceraikan dengan Mehdi Zati pada 2017 lalu melalui pesan singkat.

Kemudian, perpisahan mereka hanya bertahan satu tahun saja. Dimana Tata kembali balikan dengan Mehdi, dan kemudian menikah secara resmi medio 26 Maret 2018 lalu secara minimalis.

Baca: Mehdi Belum Mau Hamili Tata Janeeta

Empat bulan menjalin rumah tangga, rupanya Tata dan Mehdi belum melangsungkan bulan madu untuk memiliki keturunan.

"Jadi memang belum bulan madu. Rencananya sih kita mau pergi September nanti. Sebelumnya sih sudah yah, tapi sama teman-teman jadi enggak dapet momennya," kata Tata Janeeta ketika ditemui dalam peluncuran album kompilasi 'Story of a Broken Heart' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) bersama Mehdi Zati.

"Iyah karena dia lagi sibuk banget sekarang, makanya baru bisa (bulan madu). Dia enggak ada waktu buat saya," timpal Mehdi.

Tata menambahkan, rencananya ia dan Mehdi akan pergi ke Yunani dan bahkan hingga Barcelona, Spanyol untuk bulan madu usai ia menyelesaikan kesibukannya.

"Rencananya sih mau ke Yunani. Belum tahu berapa lamanya jadi yah sekaligus bulan madu," ucapnya.

Untuk bulan madu ke Yunani, rupanya bekas personil grup vokal Dewi-Dewi itu menemani suaminya untuk menghadiri acara nikahan teman dari Mehdi. Selesainya, ia akan menikmati momen berdua saja.

"Jadi kesana (Yunani) selain bulan madu, yah menghadiri pernikahan temannya Mehdi. Jadi yah nikmati aja lah nanti," ujar Tata Janeeta. (ARI)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved