Aksi Bela Palestina

Usai Sholat Jumat Massa Aksi Bela Palestina Mulai Bubar

MASSA aksi bela Palestina di Monas, mulai membubarkan diri usai melaksanakan ibadah shalat Jumat berjamaah sekitar pukul 12.45 WIB.

Usai Sholat Jumat Massa Aksi Bela Palestina Mulai Bubar
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memantau langsung aksi 115 bertajuk Aksi Bela Baitul Maqdis di halaman Monumen Nasional (Monas), Jumat (5/11/2018). 

MASSA aksi bela Palestina di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, mulai membubarkan diri usai melaksanakan ibadah shalat Jumat berjamaah sekitar pukul 12.45 WIB.

Mereka mulai berjalan keluar dari kawasan Monas, sebagian menuju lapangan parkir tempat bus-bus mereka parkir, sebagian menuju tempat pemberhentian sarana transportasi umum.

Namun masih ada peserta aksi yang berada di kawasan Monas, menikmati makanan dan minuman gratis dari para donatur dalam aksi yang ditujukan untuk memprotes rencana Amerika Serikat memindahkan kedutaan besarnya di Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem menyusul keputusan Presiden Donald Trump secara sepihak mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Sementara petugas gabungan dari TNI maupun Polri masih terus berjaga.

Polisi lalu lintas di sekitar kawasan tersebut sibuk mengatur arus lalu lintas kendaraan guna mencegah kemacetan. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved